PSG Berhasil Ikat Veratti Sampai 2020

PSG Berhasil Ikat Veratti Sampai 2020

0 347

PSG Berhasil Ikat Veratti Sampai 2020 – Keinginan tim besar eropa untuk bisa mendapati gelandang serang asal Italia yang bermain di PSG yakni Marco Verratti sepertinya memang harus gigit jari semua, pasalnya pemain ini kini baru saja menambah opsi perpanjangan kontrak dengan tim asal Perancis ini dimana akan berada di tim sampai dengan 2020 menjadi hal yang akan dilakukan. Hal ini jelas memupuskan spekulasi yang berkembang saat ini, dimana beberapa tim di pentas Premier League dan juga tim di pentas Serie A dikabarkan memang getol memburu tanda tangan pemain berusia 23 tahun ini.

Marco Verratti memang menjadi sosok pemain vital di tim Paris Saint Germain, dimana meski masih muda namun performa apik yang ditunjukkan mengantarkan sang pemain memang selalu menjadi pilihan dalam skuad Les Perisien ini. Sejak bergabung dengan PSG pada 2012 dari klub Serie A yakni Pescara, Verratti menjadi pilar penting di lini tengah PSG bersama Thiago Motta dan Blaise Matuidi. Pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil 155 kali di semua kompetisi dalam seragam Les Parisiens dan memenangi sembilan trofi.

Putusan Verratti memperpanjang kontrak membuat manajemen serta pelatih PSG senang sekaligus lega. Menilik dari situasi saat ini, peluang Les Parisiens kehilangan andalan timnas Italia itu pada bursa transfer musim panas 2016 jadi mengecil. Dan pasca resmi memperpanjang kontrak dilakukan memang Veratti sangat antusias, pasalnya apa yang ditunjukkan memang menjadi sebuah kepercayaan yang tentunya akan coba melakukan yang terbaik kedepan bersama rekan – rekan di PSG. Inilah yang diungkapkan sang pemain kepada media .

“Saya cinta Paris dan Paris Saint-Germain. Saya akan terus memberi segalanya, bersama teman-teman setim, untuk menghadirkan kegembiraan dan kesuksesan kepada para suporter dan menjadikan tim kami yang terbaik di Eropa. Saya sangat senang memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang mereka beri kepada saya sejak saya bergabung ” tutur pemain 23 tahun asal Italia ini.

Keputusan inipun memang juga disambut gembira oleh manajemen Les Perisien yang diwakili oleh Chief Executive mereka yakni Nasser Al-Khelaifi memang sangat bahagia pemain mudanya ini mau memperpanjang kontranya di PSG. “Marco Verratti merupakan salah satu pemain muda bertalenta di Eroppa. Kami senang bisa melihatnya berkembang dan memberikan yang terbaik untuk klub dan fan. Saya bangga dan ingin menunjukkan betapa penting keberadaan Verratti di klub ini. Ia adalah idola bagi publik Parc des Princes (stadion PSG),” ujar Chief Executive PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply