Prediski Dundalk vs Legia Warszawa 18 agustus 2016

Prediski Dundalk vs Legia Warszawa 18 agustus 2016 – Prediksi pertandingan kali ini akan membahas pertandingan dalam ajang kompetisi Liga Champions Leg pertama yang akan mempertemukan kesebelasan Dundalk melawan Legia Warszawa pada tanggal 18 Agustus 2016 pukul 01:45 WIB di Aviva Stadium (Dublin).

Kedua tim yang akan bertanding nanti sampai saat ini belum mempunyai catatan pertemuan antar keduanya,Namun jika dilihat dari perolehan poin kesebelasan Legia Warszawa terbilang lebih unggul karena telah berhasil mengumpulkan 6 point,Sementara Dundalk hanya berhasil mengumpulkan 3 point saja.

Dundalk :
Kesebelasan yang baru saja menerima hasil kekalahan di pertandingan terakhirnya saat menghadapi Bray Wanderers dengan skor 2-1 ini sebentar lagi akan di pertemukan dengan lawan yang belum pernah ia temui sebelumnya yaitu Legia Warszawa.

Dalam catatan pertandingan terakhirnya kesebelasan Dundalk juga hanya berhasil mencatat satu kemenangan saja yakni saat timnya menghadapi kesebelasan BATE dengan skor 3-0,Selain itu timnya juga sempat dikalahkan juga oleh kesebelasan Galway United dan Bray Wanderers.

Legia Warszawa :
Tidak jauh berbeda dengan kesebelasan Dundalk yang telah menerima kekalahan di pertandingan terakhirnya,Kini kesebelasan Legia Warszawa juga baru saja berhasil dikalahkan oleh kesebelasan Gornik Leczna dengan skor 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Legia Warszawa juga hanya berhasil mencatat satu kemenangan saja saat timnya menghadapi kesebelasan Wisla Plock dengan skor 3-2,Smeentara empat pertandingan sisahnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

*Head To Head Dundalk vs Legia Warszawa :
Belum perna ada pertemuan

*Pertandingan Terakhir Dundalk :
03/08/16 [UCL] Dundalk 3 – 0 BATE
06/08/16 [PRD] Galway United 1 – 0 Dundalk
11/08/16 [PRD] Bray Wanderers 2 – 1 Dundalk

*Pertandingan Terakhir Legia Warszawa :
31/07/16 [EKS] Wisła Płock 2 – 3 Legia Warszawa
04/08/16 [UCL] Legia Warszawa 0 – 0 Trenčín
07/08/16 [EKS] Legia Warszawa 0 – 0 Piast Gliwice
11/08/16 [CUP] Górnik Zabrze E3 – 2 Legia Warszawa
13/08/16 [EKS] Górnik Łęczna 1 – 0 Legia Warszawa

*Perkiraan susunan pemain kedua tim :
Dundalk :
G. Rogers – D. Massey – A. Boyle – S. Gannon – P. Barrett – S. O’Donnell – C. Shields – R. Benson – D. Horgan – J. Mountney – D. McMillan
Legia Warszawa :
R. Cierzniak – T. Brzyski – J. Rzezniczak – M. Dabrowski – I. Lewczuk – K. Hämäläinen – T. Jodlowiec – V. Odjidja-Ofoe – M. Aleksandrov – S. Langil – N. Nikolics

Bursa Taruhan Dundalk 1/2 – 0 Legia Warszawa

Prediksi Skor Pertandingan Dundalk 0 – 2 Legia Warszawa