Prediksi Dinamo Tbilisi VS Paok 18 Agustus 2016

Prediksi Dinamo Tbilisi VS Paok 18 Agustus 2016 – Prediksi pertandingan kali ini akan membahas pertandingan dalam ajang kompetisi Liga Eropa leg pertama yang akan mempertemukan kesebelasan Dinamo Tbilisi melawan kesebelasan PAOK pada tanggal 18 Agustus 2016 pukul 23:00 WIB di Boris Paichadze Dinamo Arena (Tbilisi).

Kedua tim yang akan bertanding nanti sampai saat ini belum ditemukan adanya catatan pertemuan antar kedua tim sebelumnya dan dalam pertandingan nanti kesebelasan Dinamo Tbilisi berkesempatan untuk menjadi tuan rumah.

Dinamo Tbilisi :
Kesebelasan yang baru saja berhasil mencatat kemenangan di pertandingan terakhirnya saat menghadapi kesebelasan Guria dengan skor 3-0 ini sebentar lagi akan dipertemukan dengan kesebelasan PAOK dan dalam pertandingan tersebut Dinamo Tbilisi akan bermain dalam kandang sendiri.

Bermain dalam kandang sendiri tentunya memberikan dampak positif bagi timnya,ditambah lagi hal tersebut dapat membuat Dinamo Tbilisi berkemungkinan besar meraih kemenangan lantaran dalam lima pertandingan terakhirnya tim ini hanya mampu mencatat satu kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Dinamo Tbilisi hanya mampu mengalahkan Guria dengan skor 3-0,Sementara empat pertandingan sisahnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

PAOK :
Tidak berbeda jauh dengan kesebelasan Dinamo Tbilisi yang berhasil mencatat kemenangan di pertandingan terakhirnya,Kini kesebelasan PAOK juga telah berhasil mengalahkan Atromitos dengan skor 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan PAOK telah berhasil mencatat dua kali kemenangan,Sementara tiga pertandingan sisahnya berakhir dengan satu kekalahan saat menghadapi Ajax dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

*Head To Head Dinamo Tbilisi vs PAOK :
Tidak pernah bertemu sebelumnya

*Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Tbilisi :
19/07/16 [UCL] Alashkert 1 – 1 Dinamo Tbilisi
27/07/16 [UCL] Dinamo Zagreb 2 – 0 Dinamo Tbilisi
03/08/16 [UCL] Dinamo Tbilisi 0 – 1 Dinamo Zagreb
07/08/16 [UML] Chikhura 0 – 0 Dinamo Tbilisi
13/08/16 [UML] Dinamo Tbilisi 3 – 0 Guria

*Lima Pertandingan Terakhir PAOK :
16/07/16 [CLF] Twente 0 – 2 PAOK
22/07/16 [CLF] PAOK 1 – 1 Apollon
27/07/16 [UCL] Ajax 1 – 1 PAOK
04/08/16 [UCL] PAOK 1 – 2 Ajax
11/08/16 [CLF] Atromitos 0 – 1 PAOK

*Perkiraan susunan pemain kedua tim :
Dinamo Tbilisi :
G. Lomaia, A. Amisulashvili, U. Lobzhanidze, M. Špicic, Z. Tchelidze, S. Velev, O. Kiteishvili, L. Parunashvili, V. Tchanturishvili, M. Coureur, B. Mikeltadze.
PAOK :
Ž. Brkic, V. Chatzidimbas, S. Kitsiou, A. Poungouras, S. Topalidis, T. Antonis, G. Cimirot, A. Dimitriadis, K. Hatzidibas, D. Biseswar, E. Koulouris.

Bursa Taruhan Dinamo Tbilisi 1/4 – 0 Paok

Prediksi Skor Pertandingan Dinamo Tbilisi 0-1 Paok