Posisi 4 Puaskan Inter Milan Karena Pondasi Sudah Terbentuk

Posisi 4 Puaskan Inter Milan Karena Pondasi Sudah Terbentuk

0 364

Posisi 4 Puaskan Inter Milan Karena Pondasi Sudah Terbentuk – Tim Nerrazuri memang bisa dipastikan musim ini menempayi posisi 4 dalam klasemen akhir musim ini, sebuah pencapaian yang sebagian kalangan dianggap gagal karena dengan skuad yang ada dan juga keberadaan pelatih sekaliber Roberto Mancini memang jatah 3 besar gagal direngkuh. Namun tak banyak yang juga menilai apa yang ditunjukkan Inter Milan ini sudah termasuk bagus, dimana perolehan tiket ke pentas eropa musim depan dengan berlaga di pentas Piala UEFA bakalan menjadi fondasi terbaik kedepan melaju lebih jauh dan kembali ke masa kejayaan akan dimulai. Hal inilah yang diungkapkan Javier Zanetti selaku wakil presiden klub Inter Milan kepada media beberapa waktu lalu.

Inter sempat memulai musim dengan apik dengan memuncaki klasemen sampai paruh musim. Di delapan dari 18 pekan pertama mereka habiskan di posisi teratas, sisanya tak jauh-jauh dari posisi tersebut. Tapi kemudian anak asuh Mancini melorot. Dalam 20 pekan terakhir, mereka cuma menang delapan kali dan kalah dengan jumlah yang sama. Alhasil posisi mereka terus menurun hingga akhirnya menutup kampanye di urutan empat. namun catatan bagus memang ditunjukkan, pasalnya meski bertengger di peringkat tak maksimal akan tetapi fakta bahwa timnya memetik hasil cukup bagus melawan rival seperti Napoli, AS Roma dan juga AC Milan menjadi catatan lebih di tim berjuluk Nerrazuri ini.

Faktanya finis keempat sudah menjadi perbaikan signifikan dari Nerazzurri, yang musim lalu cuma menempati posisi delapan. Wakil Presiden Inter Javier Zanetti berharap ini menjadi sebuah landasan bagus untuk sukses besar di musim-musim berikutnya. Hal ini diungkapkan sang mantan pemain Inter Milan yang kini menjabat wkil Presiden Inter Milan ini kepada salah satu media di Italia beberapa waktu lalu. “Musim ini tidaklah buruk, karena kami kembali ke kompetisi Eropa. Kami harap ini bisa menjadi titik mula untuk masa depan kami. Kami memperjuangkan liga sampai akhir. Kami memulai dengan baik, tapi kemudian kehilangan sejumlah poin penting. Target kami adalah membuat Inter menjadi lebih dan lebih kompetitif. Kami puas dan senang dengan kerja yang sang pelatih lakukan. Kami ingin membangun fondasi kuat dengannya untuk mengejar target-target penting,” tutur Zanetti.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply