Pogba Jika Hengkang Akan Pilih Barcelona

Pogba Jika Hengkang Akan Pilih Barcelona

0 355

Pogba Jika Hengkang Akan Pilih Barcelona – Dalam setiap bursa transfer dibuka memang nama Paul Pogba selalu dikait – kaitkan dengan beberapa tim besar, dan salah satu yang memang getol mendapatkan jasa pemain Juventus ini tak lain adalah Barcelona dan juga Real Madrid yakni dua tim pesaing ketat di ajang Primera Division di Spanyol. Hal yang memang terjadi dalam bursa transfer Januari ini dimana dikabarkan kedua klub kembali bersaing mencoba mendatangkan pemain berkebangsaan Perancis ini untuk bisa berlabuh. Bahkan keseriusan ini sendiri sudah ditunjukkan oleh Barcelona yang dikabarkan Barcelona sudah mengajukan tawaran 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun kepada manajemen Juve pada bursa transfer musim panas 2015. Hanya saja apa yang diinginkan ini pada akhirnya menemui ganjalan setelah pihak Juventus menolak mentah – mentah tawaran tim Barcelona ini.

Hal yang sama memang saat ini juga dilakukan kubu pesaing Barcelona di La Liga yakni Real Madrid. Bahkan manajer tim yakni Zinedine Zidane yang notabene memang satu negara dengan sang pemain yakni Paul Pogba nyata – nyata mengutarakan meminati gelandang berusia 22 tahun ini untuk bisa didapati manajemen Real Madrid. Selain untuk bisa menambah lini tengah memang Pogba bisa menjadi aset berharga pasalnya dengan usia yang masih 22 tahun kualitas dan kuantitas memang sangat bagus sudah ditunjukkan. Hal ini diharapkan akan mampu memberikan dampak positif mengingat sejauh ini posisi gelandang ini yakni Tony Kross dianggap masih belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

Hanya saja memang saat hal ini dikonfirmasi ketertarikan Madrid kepada Pogba memang salah satu juranalis di Spanyol yakni Paolo Bargiggia meyakini kalau sang pemain justru lebih memilih akan bergabung dengan Barcelona dibandingkan dengan Real Madrid. Ada beberapa alasan diutarakan salah satunya adalah faktor bintang Lionel Messi yang akan menjadi daya pikat bagi Pogba untuk bisa bermain bersama sang megabintang. “Pogba hanya tertarik dengan Barcelona. Barca menginginkan Pogba pada jendela transfer musim panas 2016 dan menyiapkan uang 100 juta euro. Pogba tidak tertarik gabung Real Madrid atau Manchester City. DIa telah membuat keputusan dengan bergabung dengan tim asal Katalunya itu,” tutur Paolo Bargiggia

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply