Pochettino Tak Butuh Pemain Baru

Pochettino Tak Butuh Pemain Baru

0 513

Pochettino Tak Butuh Pemain Baru – Penampilan apik yang diperlihatkan Tottenham Hotspur sampai dengan saat ini menunjukkan kepuasan bagi sang pelatih yakni Mauricio Pochettino, hal ini pula yang membuat Spurs diperkirakan memang dalam bursa transfer Januari ini memang tak akan membeli pemain baru untuk dipergunakan. Hal ini diungkapkan sang manajer asal Argentina ini kepada media beberapa waktu lalu kepada media, dimana dengan skuad muda yang memang sejauh ini mendominasi punggawa Tottenham Hotspur dirasakan sudah menemukan bentuk yang diinginkan.

Dalam beberapa pekan ini memang ada beberapa nama yang banyak dikait – kaitkan keberadaannya dengan tim berjuluk The Lilywhites ini. Ada dua nama yang santer amat sangat diharapkan kedatangannya untuk bisa menambal posisi yang ada. Dua nama tersebut adalah Saido Berahino (West Bromwich Albion) dan Moussa Dembele (Fulham). Hanya saja memang Pochettino menegaskan bahwa dirinya tak akan memaksakan diri merekrut pemain baru. Manajer asal Argentina itu justru siap mempromosikan pemain-pemain muda lain ke tim utama Spurs seperti musim ini beberapa nama baru memang meroket namanya seperti Alli, Carroll yang namanya memang saat ini menjadi salah satu yang terbaik di skuad muda besutan akademi Spurs.

“Kami harus mendatangkan orang-orang yang tepat, pemain-pemain yang tepat, yang bisa membuat kami jadi lebih baik. Jika kami tak menemukan pemain yang bisa membuat kami jadi lebih baik, bukan filosofi kami untuk mendatangkan pemain. Kami punya kualitas yang cukup dan kami punya pemain-pemain muda yang sangat berpotensi di akademi kami, seperti Shayon (Harrison) dan Kazaiah Sterling. Saya bisa menyebutkan banyak nama, yang sangat muda, lapar, dan bisa membantu kami mencapai sesuatu. Kami punya pemain-pemain muda untuk membantu kami,” tutur Pochettino.

Saat ini sendiri Tottenham Spurs dengan materi pemain yang ada memang berhasil bertengger diperingkat 4 klasemen sementara Premier League. Suatu prestasi yang bisa jadi akan lebih karena potensi menjadi kampiun musim ini sendiri masih sangat terbuka bisa dibukukan. Meski demikian jelas penuh kerja keras harus dilakukan untuk bisa mendapati hal ini nantinya.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply