Pirlo Sanggah kembali Ke Serie A

Pirlo Sanggah kembali Ke Serie A

0 335

Pirlo Sanggah kembali Ke Serie A – Dalam beberapa pekan lalu nama Andrea Pirlo memang dikait – kaitkan bakalan kembali ke pentas Serie A dimana Inter MNilan dikabarkan menjadi salah satu yang berkeinginan buat mendapatkan jasa pemain satu ini. Hanya saja memang sang pemain pada akhirnya beberapa waktu lalu menegaskan kepada media jika dirinya memang tak akan kembali ke Serie A untuk bermain dengan tim manapun karena saat ini dirinya sedang menikmati permainan di klub barunya yakni New York City di liga MLS Amerika Serikat. Apalagi memang ejak November lalu, New York City FC sudah tak mempunyai jadwal bermain di kompetisi karena gagal lolos ke babak playoff Major League Soccer.

Mantan pemain Juventus ini memang banyak dirumorkan terkait dengan jeda di pentas MLS ini demi mendapati kebugaran terbaiknya bakalan bergabung dengan Inter Milan dilakukan. Pasalnya dengan menjaga permainan diyakini bakalan bisa tetap dalam permainan terbaik akan didapati adanya. Bahkan pihak Inter Milan sendiri memang sudah menyatakan minatnya yang besar bisa mendatangkan pemain ini untuk menjalani laga di sisa putara kedua yang akan dimainkan.

Semerbaknya kabar berhembus pada akhirnya membuat sang pemain yang bersangkutan pada akhirnya memang angkat bicara kepada media, dimana Pirlo menyanggah keras adanya harapan gabung kembali dengan salah satu klub di Serie A pada bulan Januari ini. Dan alasan utama mantan pemain Juventus ini adlaah keberadaan dirinya yang memang sangat enghormati klub yang sudah menggajinya menjadi alasan utamanya. Atas dasar inilah maka dirinya lebih akan memilih untuk menikmati di pinggir lapangan dalam pertandingan yang akan dimainkan di tim – tim tersebut nantinya.

“Inter? Ada banyak tim yang menanyakan saya dalam beberapa pekan. Tapi, saya membuat pilihan dan itu tak tepat untuk mengingkari itu setelah beberapa bulan. Itu juga menjadi pertanyaan bagi mereka yang sudah berinvestasi pada diri saya,” tutur Andrea Pirlo kepada media

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply