Pilih Munchen, Ancelotti Tolak Tawaran Mewah MU

Pilih Munchen, Ancelotti Tolak Tawaran Mewah MU

0 375

Pilih Munchen, Ancelotti Tolak Tawaran Mewah  MU – Kepergian Pep Guardiola yang memutuskan untuk tak menangani Bayern Munchen musim depan pada akhirnya membuat pengganti sudah dipersiapkan yakni adalah Carlo Ancelotti yang akan menangani tim raksasa asal Jerman ini. Hanya saja memang sebelum resmi melatih Bayern Munchen ini memang pelatih asal Italia ini kabarnya sudah menolak beberapa klub salah satunya adalah Manchester United. Tawaran mewah yang diberikan Manchester United pada akhirnya tak membuat tergiur mantan pelatih Real Madrid ini. Hanya saja memang hal tersebut tak membuat pelatih berkebangsaan Italia ini tertarik karena justru lebih memilik Munchen yang menjadi tujuan untuk melatih lagi.

Sejatinya di awal musim panas lalu Carlo Ancelotti pada akhirnya harus berpisah dengan Real Madrid yang sudah dibawanya merebut la Decima, pasca terdepak dari kursi kepelatihan ini yang membuat sang pelatih didekati banyak klub. Apalagi pasca beberapa tim besar seperti mantan klubnya Real Madrid, Chelsea dan juga Manchester United tampil tak sesuai harapan menjadikan Carlo Ancelotti digadang – gadang bakalan menjadi salah satu kandidat yang akan menjadi pengganti. Dan salah satu yang pada kenyataannya diakui sang pelatih adalah Manchester United. Pasalnya kubu ‘Setan Merah’ dikabarkan sudah mengajukan tawaran ‘wah’ untuk Ancelotti serta dana besar untuk mendatangkan pemain. Apalagi Ancelotti beberapa kali menyatakan kerinduannya untuk melatih di Inggris lagi seperti periodenya di Chelsea sedari 2009 hingga 2011.

Hanya saja tawaran yang diberikan oleh pihak setan merah ini tak membuat tergiur Carlo Ancelotti, keputusannya untuk istirahat dalam jangka waktu setahun masih tetap kukuh dipertahankan adanya. Hanya saja hal berbeda ditunjukkan pelatih asal Italia ini kala ditawari menggantikan Pep Guardiola yang memutuskan mengakhiri kontraknya di Bayern Munchen di musim panas depan. Apa yang ditawarkan Bayern rupanya lebih bikin Ancelotti tertarik sehingga pada akhirnya menerima tawaran MUnchen dilakukan sang pelatuh ini. Ancelotti menyadari jika klub Jerman itu lebih menginginkan dirinya dan pria Italia itu punya keyakinan tinggi pada struktur yang bagus di klub Bavaria .

Manchester United sendiri memang getol mencari pengganti buat Louis Van Gaal andai harus dipecat di musim panas depan, pasalnya meski memang salah satu kandidat yakni Jose Mourinho dikabarkan memang menjadi salah satu buruan utama akan tetapi keputusan ini masih dipertimbangkan mengingat petinggi MU tak ingin sikap kontroversi Mourinho yang sering terjadi bisa jadi akan mampu merusak citra klub. Maka dari itulah memang saat ini banyak rumor pengganti Van Gaal dan bisa jadi Ryan Giggs yang akan menjadi pilihan karena sejauh ini selain menjadi asisten manajer dalam era kepelatihan Louis Van Gaal juga dalam era David Moyes memang Giggs sudah didapuk menjadi asisten pelatih.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply