Perburuan Juara La Liga Ditentukan di Pekan Terakhir

Perburuan Juara La Liga Ditentukan di Pekan Terakhir – Diantara beberapa liga bergengsi di Eropa yang memang masih menyisakan keseruan karena belum ada juara yang pasti adalah Primera Division, pasalnya memang perolehan poin yang masih sangat ketat menjadikan laga terakhir yang akan berlangsung di pekan depan menjadi penentuan siapa tim yang akan menjadi kampiun terjadi. Barcelona memasuki pekan terakhir La Liga dengan berada di puncak klasemen, hanya saja posisi ini jelas memang masih belum aman karean memang jarak 1 poin dengan peringkat 2 yakni Real Madrid didapati. Selain itu Atletico Madrid sendiri masih berpeluang juara meski saat ini memang bertengger di peringkat 3 klasemen sementara di La Liga.

Akhir pekan ini Barcelona sukses merengkuh kemenangan telak 5 – 0 kala mereka menghadapi tim sekota Espanyol, dengan kemenangan ini memang Barca tetap menempati posisi pertama klasemen dengan raihan sebanyak 88 poin. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua yang dalam laga lainnya juga berhasil merengkuh kemenangan dibukukan kala mereka menghadapi lawan main Valencia dengan skor 3 – 2 didapati. Di pekan ini pesaing lainnya yakni Atletico Madrid harus menuai hasil buruk didapati dikarenakan mereka harus menelan pil pahit kala takluk di kandang Levante didapati yang menjadikan posisi pada akhirnya turun ke peringkat 3 didapati pasukan Diego Simeone ini yang membuat terlempar dari persaingan juara terjadi.

Menilik komposisi sementara ini jelas perburuan gelar juara tinggal menjadi milik Barca dan Madrid. Liga Spanyol musim ini masih menyisakan satu laga lagi dan di pekan terakhir, Barca akan tandang ke markas Granada, sedangkan Madrid akan tandang ke markas Deportivo La Coruna. Kedua tim jelas masih berpeluang sangat besar merengkuh kampiun didapati, dan laga penentuan ini dipastikan akan berjalan seru dan alot karena jelas memang lawan main adalah tim yang tangguh juga akan mereka hadapi.

Sementara bagi Atletico Madrid meski memang tersingkir dalam perburuan gelar juara akan tetapi memang masih menyisakan satu pertandingan penting yang akan dijalani dimana mereka akan menghadpai Real Madrid di ajang Liga Champions di babak final. Mereka akan melakoni pertandingan penentuan juara di San Siro pda 28 Mei mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *