Penyebab Merosotnya Permainan James Rodriguez

Penyebab Merosotnya Permainan James Rodriguez – Penampilan ditunjukkan oleh James Rodriguez pada musim ini bersama Real Madrid memang terbilang masih belum maksimal, dimana tak seperti musim pertama namun kini keberadaan linne up utama sepertinya memang jarang didapati oleh sang pemain. Hal inipun memang memantik banyak kabar berhembus, dimana salah satunya penyebab kurang bagusnya ditunjukkan penyerang asal Kolombia ini adalah karena kurangnya perhatian yang spesial kepada sang pemain. Hal ini diungkapkan senior pemain timnas Kolombia yakni Faustino Asprilla kepada media beberapa waktu lalu.

Catatan kurang mengenakkan memang dikemas James Rodriguez di musim ini, dimana sejauh ini dalam semua ajang hanya bermain sebanyak 23 kali. Dia baru menyumbangkan enam gol di semua ajang, ditambah delapan assist berhasil ia kemas. Tentunya catatan ini termasuk belum maksimal, pasalnya dengan banderol nilai transfer sebesar 80 juta euro yang tersemat pada dirinya saat didatangkan Los Merengues dari AS Monaco, James dinilai masih belum menujukkan kelasnya sebagai pemain andalan tim Real Madrid.

Merosotnya performa James Rodriguez ini sendiri memang menjadi perhatian mantan penyerang timnas Kolombia rekan senegara James Rodriguez yakni Faustino Asprilla. Kepada media Asprilla memberikan pendapatnya mengenai pemain muda Kolombia ini yang memang tak diperlakukan spesial seperti dalam musim pertama saat bersama Carlo Ancelotti. Hal inilah yang mendasari performa ditunjukkan pemain 24 tahun ini memang terus mundur ditunjukkan.

“Di Real Madrid, mereka tak memberinya rasa menjadi pemain yang penting seperti yang dia butuhkan. Dia merupakan pemain muda, dengan talenta besar, tapi James tak diberi kasih sayang yang dia butuhkan oleh klub. Saat (Carlo) Ancelotti berada di sana, si pemain menunjukkan nilainya yang sebenarnya. Di musim ini, dia tak bisa mempertontonkan apapun karena mereka tak memberi dia perlakuan spesial” tutur Faustino Asprilla.

Faktor ini pula yang kini dikabarkan membuat James Rodriguez memang kini dikabarkan akan segera dilego oleh Real Madrid, dan salah satu yang digadang – gadang berminat dengan pemain 24 tahun in adalah Manchester United.