Pensiun di Estudiantes Menjadi Ambisi Marcos Rojo

Pensiun di Estudiantes Menjadi Ambisi Marcos Rojo – Marcos Rojo dipastikan kedepan akan kembali ke klub lamanya di Argentina yakni Estudiantes, hanya saja memang kemungkinan ini sendiri tak akan terjadi dalam waktu dekat karena dirinya sejauh ini amat sangat betah bersama Manchester United dan akan berusaha menghabiskan sisa kontraknya di tim ini. Maka saat kontraknya di MU tuntas, klub Estudiantes dipastikan akan menjadi pelabuhannya kedepan andai mau mudik ke Argentina. Hal ini diungkapkan bek sayap timnas Argentina ini kepada media beberapa waktu lalu.

Marcos Rojo sendiri memang baru bergabung dengan MU di awal musim 2014-2015 lalu. Dia diikat kontrak selama lima musim, yang artinya akan selesai pada 2019 mendatang. Dengan usia sejauh ini masih 29 tahun selesai di MU diprediksi akan ada sampai dengan usia 29 tahun. Namun masih potensialnya usia andai lepas kontrak tersebut memang tak membuat mencoba klub lain menjadi hal dilakukan, karena pemain ini justru mempunyai rencana tersendiri kedepannya dimana dirinya tak akan melanjutkan kiprahnya di sepakbola Eropa. Bek internasional Argentina tersebut justu memilih untuk pulang ke La Plata untuk memperkuat Estudiantes yang merupakan klub lokal setempat dan tim masa kecilnya.

“Saya rindu klubnya, keluarga saya, dan teman-teman saya. Saya ingin kembali ke Estudiantes saat saya menyelesaikan kontrak saya di Inggris. ” tutur Marcos Rojo

Dalam kiprahnya menjadi pesepakbola memang sudah banyak klub yang ia bela meski berusia muda, dimana Lulusan akademi Estudiantes dan mengawali karier profesional di klub tersebut. Dan pentas klub eropa pertama yang Rojo sempat bermain di Liga Rusia bersama Spartak Moskow dan kemudian hijrah ke Liga Portugal bersama Sporting. Penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 membuat MU kepincut dan memboyongnya yang memang sejauh ini masih bertahan dan menjadi pemain andalan di tim MU ini.