Pellgerini Digosipkan Didekati AC Milan

Pellgerini Digosipkan Didekati AC Milan

0 273

Pellgerini Digosipkan Didekati AC Milan – Habis sudah masa jabatan Manuel Pellegrini menangani Manchester City, dimana musim ini dipastikan tempatnya sudah digantikan edgan Pep Guardiola. Dan sampai dengan saat ini sendiri memang terkait masa depan, pelatih berkebangsaan Chile ini sendiri memang masih mengangguh sehingga rumor berkembang pesar tim – tim besar yang akan mempergunakan jasanya musim depan. Diantara beberapa nama santer terdengar memang AC Milan asal Italia menjadi salah satu tim yang berminat menggunakan jasa mantan pelatih Real Madrid, Malaga dan Manchester City ini. Sementara itu, AC Milan diyakini tidak akan mempermanenkan kontrak sang pelatih, Cristian Brocchi yang akan habis pada akhir Juni. Dan sosok Pellegrini dianggap sebagai sosok yang tepat.

Seperti diketahui musim lalu AC Milan memang menuai penampilan yang sangat buruk, Pelatih sementara Milan, Crisitian Brocchi terlihat sulit mengangkat performa tim sejak mengambil alih tim dari Sinisa Mihajlovic yang dipecat dalam pertengahan musim lalu. Atas dasar inilah musim depan memangb berusaha mencari manajer baru menjadi salah satu hal yang akan dilakukan Rossoneri, dan bidikan utama selain nama Vicenzo Montella memang sosok Manuel Pellegrini menjadi salah satu kandidat diburu adanya.

Pellegrini sempat mengungkapkan, dirinya bisa saja pensiun kalau tidak menemukan tawaran menarik. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Pellegrini juga sudah mengutarakan keinginannya untuk berkarier di Italia. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal ini, sang agen dari Manuel Pellegrini yakni Jesus Martinez membantah keberadaan kliennya menangani tim berjuluk Rossoneri ini. Dikonfirmasi kepada media, sang agen memang saat ini masih belum ada pembicaraan dengan Milan yang mana ini hanya spekuliasi media yang berkembang saja.

“Kontak dengan Milan? Itu murni spekulasi. Tidak ada kebenaran dari cerita itu. Tidak pernah ada kontak dengan Rossonerri dan Pellegrini, saya bisa memastikan hal itu. Pellegrini sedang mencari sebuah proyek dimana dia bisa bekerja dengan baik dan tenang. Saya ulangi, tidak pernah ada kontak dengan Milan. Apakah dia akan berlanjut di Italia? Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak bisa bilang apa-apa karena tidak ada proposal yang datang dari Inggris. Dalam beberapa pekan ke depan, segalanya akan menjadi lebih jelas.” ungkap Jesus Martinez.

Selain AC Milan memang santer beberapa klub saat ini juga memburu tanda tangan pelatih sarat pengalaman ini. Isu yang berkembang Valencia, Lazio, Zenit St. Petersburg juga menjadi salah satu kandidat yang akan berusaha meraih tanda tangan pelattih berkebangsaan Chile ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply