Pellegrini Meyakini Aguero Akan Tetap di City

Pellegrini Meyakini Aguero Akan Tetap di City – Spekulasi mengenai masa depan striker Sergio Aguero memang selalu menjadi pertanyaan, dimana sampai dengan saat ini banyak tim – tim besar eropa memburu keberadaan tanda tangan pemain berkebangsaan Argentina ini. Apalagi saat ini kontrak Aguero bakal berakhir 2019 mendatang sehingga spekulasi ini sendiri pada akhirnya memang terus berkembang. Meski demikian sanggahan manajer City Manuel Pallegrini yang meyakini sekali kalau anak asuhnya ini bakalan perpanjang kontrak dan setelah itu akan kembali ke Argenrtina.

Aguero memang menjadi salah satu mesin gol tersuburu di tim Manchester City, dimana sejak main untuk City tahun 2011, Aguero sudah bikin 128 gol. Hal ini diperkuat dengan usia sang pemain yang bisa dikatakan masih sangat potensial yakni 28 tahun membuat pastinya khawatir ada di kubu City terkait dengan keberadaan sang pemain. Namun, Pellegrini yakin Aguero tidak akan pergi dan akan bertahan setidaknya setahun lagi setelah kontraknya habis yang akan berlangsung pada 2019 mendatang. Dengan umur baru menginjak 31 tahun saat itu, Aguero masih bisa berkompetisi di level kompetitif. Dan barulah setelah itu diyakini Pellegrini jika sang pemain akan kembali ke negaranya Argentina.

“Sergio tahu kenapa dia mau melakukan itu. Sulit untuk membicarakan soal apa yang akan terjadi dalam 2 atau 3 tahun ke depan, karena pemain bisa berubah pikiran. Mungkin dia bakal bahagia dengan kembali ke Argentina, tapi Kun masih bisa bermain untuk waktu yang lama di Eropa ” tutur Manuel Pellegrini.

Memang beberapa waktu lalu Aguero menjelaskan hasratnya balik kampung dan kembali memperkuat klub mas mudanya yakni Independiente. Hal ini dilakukan untuk ungkapan terima kasih Aguero bersama klub itu ia menapaki kesuksesan seabgai pesepak bola. Tak hanya itu, klub tersebut selalu menyatakan membuka peluang agar Aguero kembali. Dan Sergio Kun Aguero adalah produk junior Independiente. Ia masuk ke dalam sistem pembinaan junior tim tersebut saat berusia sembilan tahun. Enam tahun kemudian, tepatnya saat berusia 15 tahun dan 35 hari, pada 5 Juli 2003, Aguero melakoni debut profesional sebagai pemain pengganti. Itu adalah debut termuda yang dilakoni di kompetisi sepak bola Argentina.