Ozil Rebut Predikat Pemain Terbaik Jerman 2015

Ozil Rebut Predikat Pemain Terbaik Jerman 2015

0 412

Ozil Rebut Predikat Pemain Terbaik Jerman 2015 – Mesut Ozil kembali menorehakn prestasi tersendiri, dimana dirinya saat ini berhasil mempertahankan predikatnya sebagai pemain terbaik Jerman tahun 2015 ini. Hasil yang memang wajar karena berkat apa yang ditunjukkan dalam tim maupun negara memang menjadi salah satu yang terbaik dibandingkan dengan pemain lainnya. Dan penghargaan pemain terbaik Jerman ini menjadi penghargaan yang keemmpat dibukukan sang gelandang dan ini dilakukan dalam kurun waktu hanya 5 tahun belakangan ini.

Sebelumnya memang sejak 2011 tiga kali beruntun nama Mesut Ozil menjadi peraih penghargaan ini, hanya saja tahun 2014 lalu sang pemain harus rela gelandang asal klub Real Madrid yakni Tony Kroos berhasil merebutnya. Namun demikian apa yang ditunjukkan oleh pemain yang bermain di klub Arsenal ini terus melonjak dimana salah satunya adalah membawa Arsenal sementara di posisi puncak klasemen Premier League berkat penampilan apiknya yang menjadi pilihan dari votingfans memilih pemain 27 ini.

Tercatat ada 45,9 persen suara yang berhasil dibukukan Mesut Ozil dalam voting tersebut. Di peringkat dua, ada pemain andalan lini depan timnas Jerman dan juga Bayern Munich yakni Thomas Muller dengan raihan 15,9 persen. Sementara itu, kejutan terjadi pada peraih tempat ketiga di luar dugaan banyak kalangan di posisi ini ditempati oleh bek kiri yang bermain di klub papan tengah Bundesliga yakni FC Koln, Jonas Hector terpilih masuk tiga besar dengan raihan 13,6 persen suara.

Para pemenang gelar Pemain Terbaik Jerman sebelumnya, dilansir dari The Guardian):
2010 : Bastian Schweinsteiger
2011 : Mesut Ozil
2012 : Mesut Ozil
2013 : Mesut Ozil
2014 : Toni Kroos
2015 : Mesut Ozil

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply