Ozil Hengkang Musim Depan, Jika Wenger Masih Jadi Manajer Arsenal

Ozil Hengkang Musim Depan, Jika Wenger Masih Jadi Manajer Arsenal – Penampilan buruk ditunjukkan Arsenal belakangan ini memang memunculkan rumor mengenai pemecatan kepada manajer mereka Arsene Wenger, meski memang sudah disanggah namun kini bintang Arsenal dikabarkan siap berpindah tim andai Wenger memang tak akan lengser dari kepelatihan The Gunners dan sosok pemain tersebut adalah Mesut Oezil. Pemain berkebangsaan Jerman ini dikabarkan mempunyai rencana akan berganti dengan tim baru musim depan, dimana hal itu akan dia lakukan kalau Arsene Wenger masih melatih The Gunners musim depan.

Memang musim ini dipastikan akan kembali alami puasa gelar tim Arsenal ini, dimana dalam ajang yang dimainkan seperti Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions sudah dipastikan tersingkir tim asal London ini. Meski kini mampu berada di posisi 3 klasemen dalam Premier League memang kans untuk menjadi kampiun di akhir musim memang juga sangat kecil. Faktor puasa gelar inilah yang membuat Oezil kurang bahagia dan berniat pergi dari London.

Salah satu media kenamaan di Inggris memang memberikan kabar tersebut, dimana keinginan atas sebuah trophy membuat Mesut Oezil berpikir kedepan untuk pindah tim. Hanya saja memang keinginan tersebut tentu saja akan bisa dirubah dengan catatan manajer Arsene wenger segera lengser dari kepelatihan The Gunners. Dia yang menilai bakalan susah menggapainya andai Wenger masih di Arsenal, lantas membuka peluang untuk hengkang di musim panas depan.

Memang untuk tim mana yang akan dituju sendiri tak sulit pastinnya bagi Mesut Oezil dengan kualitas yang dipunyai. Atletico Madrid disebut-sebut menjadi tujuan potensial oleh media di Spanyol yang siap mendatangkan gelandang asal Jerman ini. Dan sejatinya memang tak hanya Oezil yang sudah tak respect dengan keberadaan Wenger karena beberapa mantan pemain Arsenal sekelas Ian Wright juga sependapat jika memang inilah waktu yang tepat bagi manajer yang sudah 20 tahun menangani Arsenal ini untuk segera mundur dari jabatannya sekarang karena faktor minimnya prestasi ditunjukkan.