Ousmane Dembele Target Musim Panas Barcelona

Ousmane Dembele Target Musim Panas Barcelona – Barcelona dikabarkan memang serius memburu pelapis trio MSN (Messi, Neymar, Suarez) dalam musim depan, pemain baru yang digadang – gadang saat ini menjadi incaran utama adalah salah satu pemain muda asal Perancis yakni Ousmane Dembele yang bermain di Rennes kabarnya kini sangat diminati tim asal Catalan ini. Tak tanggung – tanggung, keseriusan Blaugrana mendapati tanda tangan Ousmane Dembele sendiri memang sudah diperlihatkan, dimana Los Cules telah menyiapkan dana hingga Rp 144 miliar demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun tersebut.

Nama Ousmane Dembele memang tak banyak diperhitungkan saat ini, hanya saja pemuda asal Perancis ini memang menjadi salah satu daya pemikat pencari bakat Barcelona pasca 19 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Dembele berhasil mencetak sembilan gol di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, dia sukses mengukir hattrick sekaligus membawa klubnya meraih kemenangan 4-1 saat bersua Nantes. Laga yang disaksikan langsung oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez serta tim pencari bakat, Urbano Ortega. Performa pemain muda tersebut yang memang gemilang menjadikan Barcelona memang serius untuk mendatangkan Dembele pada musim panas depan.

Dembele sendiri memang saat dikonfirmasi media mengenai ketertarikan Barcelona memang tak tahu menahu, hanya saja memang dengan gabung tim seperti Barcelona yang memang dihuni pemain berkualitas seperti idolanya yakni Neymar dan Messi membuat sang pemain sangat antusias untuk bisa segera bergabung. Hal ini diungkapkan Ousmane Dembele kepada media beberapa waktu lalu saat disinggung akan ke Spanyol ini. “Merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bisa memperkuat Barcelona. Liga Spanyol sangat kompetitif. Saya juga menyukai liga Jerman yang tampil menyerang. Saya terinspirasi oleh Neymar dan Lionel Messi. Mereka adalah pemain hebat. Saya coba mengikuti penampilan mereka dan meniru apa yang mereka lakukan selama latihan,” tutur Dembele.

Kabarnya dana 10 juta euro atau setara dengan Rp 144 miliar telah disiapkan manajemen klub Catalan untuk bisa menebus Dembele dari Nantes di musim panas depan. Jika transfer tersebut berjalan lancar, Dembele akan langsung diproyeksikan untuk memperkuat tim senior Barcelona yang akan digunakan sebagai pelapis trio andalan mereka. Sebelumnya santer memang Barca mencari pemain baru di lini depan, namun target mereka seperti Denis Suarez dan juga Nolito menemui ganjalan dalam mendapatinya.