Oscar Sanggah Telah Cekcok dengan Costa

Oscar Sanggah Telah Cekcok dengan Costa

0 412

Oscar Sanggah Telah Cekcok dengan Costa – Kabar tak sedap memang kali ini terjadi di kubu tim Chelsea, pasalnya diberitakan dua pemain andalan mereka terlibat ketegangan dalam sesi latihan yang dilakukan. Bahkan akibat hal ini memang suasana menjadi tak kondusif bagi keduanya, dan dua sosok pemain pilar ini adalah Diego Costa dan Oscar. Pertengkaran tersebut dipicu oleh tekel keras yang dilakukan oleh Costa kepada Oscar dalam sebuah sesi latihan. Oscar yang memang merasa panas pada akhirnya membalas Costa juga dengan tekel. Hal ini lantas membuat kedua pemain baik Oscar dan Costa naik pitam dan kemudian berkonfrontasi dan terlibat adu mulut.

Keduanya harus dipisahkan oleh para pemain Chelsea yang lain. Diego Costa memang kerap berada dalam sorotan tajam pada sepanjang musim ini, seiring kesulitannya untuk menunjukkan performa terbaiknya dan hanya mampu mencetak enam gol saja di Premier League. bahkan lebih sering mendapati hujatan akibat ulah kontroversial yang sering terjadi. Hal tersebut juga sejalan dengan laju The Blues, yang hingga kini masih belum mampu merangkak naik ke habitatnya di papan atas klasemen. Hanya saja memang meski biasanya Costa yang lebih sering kehilangan kesabaran dalam pertandingan, namun para pemain Chelsea menganggap insiden kali ini sepenuhnya adalah salah Oscar. Untungnya, Oscar dan Costa adalah teman dekat. Keduanya segera berbaikan kembali setelah situasi dingin, tak berapa lama setelah insiden terjadi.

Pasca kejadian tersebut memang media Inggris memberitakan hal ini, dan tentu saja tak sampai panjang waktu pemain bersangkutan memang mendengar berita yang ada ini. Hanya saja terkait hal ini memang Oscar yang melalui akun Twitter mengklarifikasi kejadian tersebut. Bahkan dalam tulisannya ini sendiri memang Oscar memnbantah keras berita yang ada dimana apa yang diberitakan kepada media ini hanyalah kebohongan semata yang akan menjatuhkan mereka kedepannya. “Untuk yang bilang bahwa saya dan @diegocosta bertengkar di latihan hari ini itu bohong, dia adalah salah satu teman terbaik saya dan kami tidak akan pernah bertengkar,” tulis Oscar di akun Twitter-nya.

Hal ini jelas memang meski kebenarannya masih belum bisa dipastikan hanya saja bisa membuat kesiapan Chelsea yang akan bermain di ajang Piala FA kontra Scunthorpe United di babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1) malam WIB.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply