Nomor Punggung 9 Milik Martial Kini Di Gantikan Oleh Zlatan Ibrahimovic

Nomor Punggung 9 Milik Martial Kini Di Gantikan Oleh Zlatan Ibrahimovic

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari salah satu pemain sepak bola Manchester United yakni Anthony Martial yang saat ini pemain tersebut dikabarkan bahwa dirinya tidak di beritahu masalah soal nomor punggung jersey  9 miliknya sekarang telah di pakai oleh Zlatan Ibrahimovic.

Anthony Martial juga mengaku bahwa dirinya merasa tidak terima dengan hal tersebut,lantaran dirinya tidak diberitahu dari pihak Club masalah nomor punggung 9 yang akan dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic.

Wajar saja hal itu tidak diterima oleh Anthony Martial lantaran Jersey yang bernomor punggung 9 tersebut merupakan nomor punggung miliknya dalam Manchester United.Club tersebut juga sempat mengubah beberapa nomor punggung yang akan dipakai oleh pemain-pemain barunya.

Sebelumnya memang benar jika Manchester United sudah mempersiapkan beberapa nomor punggung yang akan dipakai oleh pemain-pemain barunya dalam musim 2016-2017,Namun Man United tetap memilih Zlatan Ibrahimovic untuk menggunakan nomor punggung milik Martial yakni 9.

Keputusan Manchester United tersebut tentu membuat Martial tidak bisa melakukan apa-apa dan saat ini Anthony Martial akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 11 yang sebelumnya telah dipakai oleh Adnan Januzaj.

Martial yang dikabarkan saat ini sedang kesal dengan hal tersebut,sekarang dirinyapun sedang menikmati liburan yang panjang seusai pertandingannya membantu timnas Prancis dalam kompetisi Piala Eropa 2016 kemarin.

Demikianlah berita hari ini “Nomor Punggung 9 Milik Martial Kini Di Gantikan Oleh Zlatan Ibrahimovic” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.