Nicolas Gaitan Mengaku Belum Penuhi Ekspektasi Di Atletico Madrid

Nicolas Gaitan Mengaku Belum Penuhi Ekspektasi Di Atletico Madrid

0 381
Nicolas Gaitan Mengaku Belum Penuhi Ekspektasi Di Atletico Madrid

Nicolas Gaitan Mengaku Belum Penuhi Ekspektasi Di Atletico Madrid – Berita kali ini datang dari Nicolas Gaitan yang memberikan penilaian atas kariernya dalam enam bulan pertama bersama Atletico Madrid, Gaitan mengaku kalau dirinya masih belum mampu memenuhi ekspektasi.

Pemain berusia 28 tahun tersebut direkrut Atletico dari Benfica pada musim panas lalu, Dia juga kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Los Rojiblancos lantaran ia hanya membuat 17 kali penampilan dari semua ajang kompetisi dan hanya sembilan kali menjadi starter.

Meskipun begitu, Penampilannya mulai membaik di empat penampilan terakhirnya, Gaitan ikut serta dalam tiga gol Atletico dengan mencatat dua gol dan satu assist.
“Aku masih belum bisa memenuhi ekspektasi yang ditargetkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sejauh ini,” ujar Gaitan, yang dilansir AS.

“Simeone merupakan alasan utama yang membantu saya memutuskan untuk bergabung Atletico,” kata pemain Argentina tersebut.

“Sudah tentu jika setiap pemain akan menginginkan untuk bermain, tapi tim ini sudah  kurang lebih sama dengan musim lalu jadi terasa sulit untuk merebut satu tempat di sana.”

Yannick Carrasco kini menjadi salah satu pemain yang lebih dipilih oleh Simeone di lini tengah Atletico Madrid. Pemain Belgia itu memang terbilang tampil oke di musim ini dengan sumbangan 10 kali gol dan 2 kali assist dalam 25 penampilan di semua ajang kompetisi.

Demikianlah berita bola ”Nicolas Gaitan Mengaku Belum Penuhi Ekspektasi Di Atletico Madrid” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply