Neymar Diprediksi 3 Musim Lagi Dapati Ballon d’Or

Neymar Diprediksi 3 Musim Lagi Dapati Ballon d’Or

0 520

Neymar Diprediksi 3 Musim Lagi Dapati Ballon d’Or – Tahun ini nama Neymar mencuat setelah sukses menjadi finalis peraih Ballon d’Or dengan menjadi pesaing Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo, hanya saja pada akhirnya Neymar sendiri memang harus rela menempati posisi 3 dalam voting dimana dirinya kalah suara dibandingkan dengan dua pesaingnya tersebut. Hanya saja memang melihat kontribusi yang ditunjukkan Neymar dengan juga keberadaan usia yang masih sangat muda memang berkesempatan mendapati hal ini dalam tahun kedepan atau setidaknya 3 tahun lagi diprediksi banyak kalangan bisa dilakukan Neymar, Dan salah satu yang juga memberikan prediksi akan perolehan Ballon d’Or bagi Neymar ini adalah mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano.

Musim 2015 ini memang menjadi musimnya Barcelona dimana mereka sukses merengkuh treble Winners dilakukan yakni Piala Liga Spanyol, Copa del Rey dan terakhir adalah Liga Champions. Kontribusi besar dibuat pemain asal Brasil ini dengan torehan gol yang dibuatnya, sehingga pada akhirnya masuk tiga besar Ballon d’Or 2015 bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhasil dilakukan. Dan hal ini tak luput pantauan Valdano yang melihat sosok Neymar menjadi ‘pembantu’ Messi, selanjutnya dia menjadi partner, dan kini dia memiliki segala kebebasan bagi Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih Real Madrid ini.

“Sangat menggelitik melihat dia hanya menjadi penonton dalam Ballon d’Or 2015. Tapi dalam tiga tahun, kami akan melihatnya berada di panggung dengan mengangkat trofi tersebut. Dari tahun ke tahun, Neymar tampil sangat dominan. Musim pertama dia hanya menjadi ‘pembantu’ Messi, selanjutnya dia menjadi partner, dan kini dia memiliki segala kebebasan karena berpikir dirinya adalah yang terbaik,” tutur Jorge Valdano

Hal yang diungkapkan Valdano ini sendiri selaras dengan apa yang ditunjukkan pemain 23 tahun asal Brasil ini dalam musim ini bersama Barcelona. Dimana tampil 17 pertandingan La Liga, kapten Tim Nasional Brasil tersebut sudah membukukan 16 gol, atau hanya terpaut dua dari topskor sementara, Luis Suarez. Dan berkat ini semua memang kans bagi Barcelona kembali merengkuh treble Winners memang sangat terbuka untuk dilakukan di musim ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply