Napoli Incar Gabriel Barbosa Demi Gantikan Gonzalo Higuain

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari salah satu club sepakbola yakni Napoli yang dikabarkan bahwa club tersebut saat ini telah berhasil mendapatkan pengganti incaran pemainnya yang sebelumnya adalah Gonzalo Higuain.

Napoli yang sempat mengincar pemain seperti Gonzalo Higuain ternyata harus menerima kenyataan bahwa pemain tersebut lebih memilih bergabung bersama Juventus ditambah lagi pemain tersebut telah selesai menjalani tes medis untuk bergabung ke club tersebut.

Hal itu pun bukan menjadi salah satu masalah bagi Napoli,karena clubnya telah menerima dana sebesar 94,7 juta Euro dari La Vecchia Signora sebagai Buy-out clause dan kini club tersebut siap mencari pengganti yang berkualitas dengan dana yang dimilikinya saat ini.

Sebelumnya Napoli juga sempat mengincar pemain seperti Mauro Icardi,Carlos Tevez dan juga Carlos Bacca,Serta telah bertambah satu nama lagi dalam daftar calon pengganti sang Higuain yaitu Gabriel Barbosa.

Namun untuk mencari pemain yang setara dengan Gonzalo Higuain tentunya sulit bagi Napoli walaupun clubnya memiliki dana yang cukup besar,Dikarenakan Gonzalo Higuain telah menjadi pemain bintang lantaran dirinya telah mencetak dua gol di Liga Italia setiap musimnya.

Tidak hanya itu saja,Gonzalo Higuain juga pernah bermain bersama Real Madrid dan berhasil mencetak gol sebanayk 36 kali dalam 35 laga yang di mainkannya.Dan saat ini juga Napoli berkeyakinan bahwa sosok Barbosa dapat menggantikan pemain tersebut.

Barbosa merupakan pemain termuda yakni dengan usia 19tahun yang berasal dari Brazil,dirinya juga dikabarkan memiliki skill ketajaman dan juga efisiensi yang cukup tinggi.Ditambah lagi Barbosa telah berhasil mencetak lima gol dalam 10 laga dan juga satu gol di setiap dua laga pertandingannya.

Demikianlah berita hari ini ”Napoli Incar Gabriel Barbosa Demi Gantikan Gonzalo Higuain” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.