Musim Terakhir Terry Bersama Chelsea

Musim Terakhir Terry Bersama Chelsea

0 432

Musim Terakhir Terry Bersama Chelsea  – Kabar mengejutkan ada di tim Chelsea, pasalnya kapten tim yang selama ini memang selalu menjadi pilihan utama yakni John Terry memutuskan musim ini menjadi musim terakhirnya bersama Chelsea. Banyak rumor berkembang memang mengenai keberadaan alasan terkait akhir dari kiprah Terry ini, dan salah satunya alasan kepergian dirinya dari Chelsea terjadi karena pihak klub sudah tidak lagi sejalan dengannya. Chelsea yang saat ini dinilai John Terry sudah jauh berubah. Selain itu keberadaan dirinya memang sudah tidak bisa memberikan penampilan terbaik musim ini yang juga menjadi alasan keputusannya hengkang di akhir musim ini.

Sebenarnya memang Chelsea sendiri memang masih mengharapkan keberadaan sang pemain, hal ini ditunjukkan dengan opsi perpanjangan kontrak yang memang diberikan kepada sang pemain yang memang berdurasi hanya 1 tahun. Hanya saja memang Terry pada akhirnya enggan membubuhkan tanda tangannya dimana dirinya lebih memilih akan meninggalkan dan mencari klub lain akan dilakukan. Keputusan besar dar kapten Chelsea tersebut diambil seminggu sebelum pertandingan kontra Arsenal lalu.

Saat dikonfirmasi kepada media memang pemain 35 tahun ini membeberkan alasannya ini. “Klub akan terus dinamis. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub ini. sebenarnya saya ingin bertahan di sini tetapi Chelsea bergerak ke arah yang berbeda dengan saya.Saya mendapat tawaran perpanjangan kontrak pada awal Januari. Saat itu agen saya menelefon dan saya minta bertemu secara langsung kepada jajaran petinggi Chelsea. Saya lalu memutusakan untuk tidak memperpanjang kontrak. Saya yakin permainan saya tidak akan berubah,” tutur Terry.

Selama 18 tahun di Chelsea, Terry telah mempersembahkan empat gelar Premier League, satu gelar FA Cup, tiga gelar Capital One Cup, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala UEFA. Gelar Premier League yang ia raih pada musim 2003–2004 begitu berarti bagi Chelsea karena mereka berhasil menjadi juara setelah 50 tahun lamanya mengalami puasa gelar Premier League. Namun demikian memang sebelum meninggalkan Chelsea di akhir musim ini memang Terry masih akan berjuang keras dilakukan di sisa musim ini, salah satu misi khusus yang dijalani Terry adalah untuk mengantarkan Chelsea keluar dari papan tengah dan bergabung dengan papan atas Premier League di akhir musim. Selain ingin membawa Chelsea keluar dari ancaman degradasi, pemain bernomor punggung 26 tersebut mengaku ingin meraih gelar juara FA Cup untuk Chelsea. FA Cup dinilai sebagai raihan realistis yang akan dicapai oleh Chelsea pada akhir musim.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply