Munchen Berang Guardiola Akan Bawa Banyak Pemain Munchen Ke City

Munchen Berang Guardiola Akan Bawa Banyak Pemain Munchen Ke City – Guardiola dipastikan jadi manajer baru City musim depan, dan proyrk besar – besaran diprediksi memang akan dilakukan entranador asal Portugal ini dengan salah satunya akan membawa beberapa nama para pemain Bayern Munchen untuk bisa didapati. Hal ini tak lepas dengan para pemain itu memang dianggap bisa menyegarkan skuat City untuk musim depan yang dinilai kini sudah menurun drastis. Dengan dana melimpah Guardiola diprediksi tak akan kesulitan mendatangkan pemain yang diinginkan bersama di tim Munchen ini. Dan terkait dengan isu ini menjadikan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge berang dimana kepada media sang CEO tersebut memang mengutarakan untuk tak membawa skuad Munchen sekarang ini dan diminta untuk menjauhi punggawa yang ada.

Santer memang beberapa nama pemain Munchen dikait – kaitkan bakalan dibawa seperti salah satu isu yang ada adalah Manuel Neuer, David Alaba, Jerome Boateng, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Thomas Mueller, dan Douglas Costa. Bahkan isu ini semakin diperkuat dengan opini yang diungkapkan oleh Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, yang menyebut bahwa klubnya mendapat izin untuk mendekati pemain Bayern. Isu yang memang menjadikan kerisauan tersendiri memang karena tak hanya pemain Munchen hal ini juga mendera kubu Manchester City yang justru berkat isu ini penampilan semakin jeblok ditunjukkan.

Terkait kabar tersebut kubu Bayern melalui CEO-nya Karl-Heinz Rummenigge memang berang,d an sanggahan pada akhirnya diberikan oleh kubu Bayern Munchen jika mereka tak akan menjual gerbong pemain mereka yang sudah bagus ini untuk dibawa Guardiola ke City. Apalagi beberapa pemain incaran City itu juga baru meneken kontrak baru yang otomatis menaikkan harga jual mereka. hal in diungkaokan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge kepada media.

“Saya sedikit terkejut dengan komentar teman saya dari Manchester City. Kontrak tetaplah kontrak dan harus dihormati, bahkan oleh Manchester City. Bayern Munich ingin selalu jadi tim berkuasa. Itulah yang selalu jadi target kami. Kami juga mampu mengatasi itu dalam kasus Alaba. Bayern ambil inisiatif duluan. Dan bukan klub dari Inggris yang bisa membuat tawaran gila,” tutur Karl-Heinz Rummenigge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *