Munchen Bakal Ditinggalkan 3 Pemain ini Di Akhir Musim

Munchen Bakal Ditinggalkan 3 Pemain ini Di Akhir Musim

0 410

Munchen Bakal Ditinggalkan 3 Pemain ini Di Akhir Musim – Pasca resmi akhir musim ini akan ditinggalkan pelatih mereka Pep Guardiola memang dikabarkan beberapa pemain andalan juga akan menuju pintu keluar di tim Bayern Munchen ini. Dan digadang – gadang saat ini ada 3 pemain yang dikabarkan akan hengkang diakhir musim yakni adalah Robert Lewandowski, Mehdi Benatia, dan Arjen Robben. Ada beberapa alasan yang melatar belakangi hal ini terjadi, hanya saja jelas kehilangan beberapa pilar ini bisa jadi akan menjadi ancaman serius buat Munchen yang memang sejauh ini menjadi yang terbaik di sepakbola Jerman.

Eksodus personel Bayern Munich berpotensi terjadi dimana salah satu paling santer adalah Arjen Robben yang kemungkinan akan hengkang. Pasalnya winger asal Belanda ini memang sudah merasa jenuh menjadi pemain pelapis dalam skuad Bayern Munchen di musim ini. Robben yang posisinya mulai tersisih dari tim utama mulai mempertimbangkan mencari pelabuhan baru. Dan dikabarkan sendiri memang beberapa tim di pentas Premier League sudah menyatakan minat memboyong pemain satu ini yakni salah satunya adalah Manchester United  yang memang getol memburu tanda tangan pemain satu ini.

Salah satu pemain yang juga akan hengkang adalah Robert Lewandowski, berbeda dengan Robben sejatinya striker asal Polandia ini memang mendapati jam terbang sangat banyak bahkan dirinya menjadi andalan lini depan Munchen sejauh ini. Namun memang keberadaan kejenuhan dalam permainan di pentas Bundesliga yang membuat Lewandowski dikabarkan ingin mencari tantangan baru di akhir musim ini. Apalagi performa cemerlang yang ditunjukkan dimusim ini sendiri memikat tim besar eropa memburu tanda tangan sang pemain seperti salah satunya Real Madrid dan juga PSG yang saat ini dikabarkan paling santer ingin mendapati jasa mantan pemain Borussia Dortmund ini.

Sementara Mehdi Benatia sudah santer dikabarkan segera hengkang sejak musim panas lalu. Pemain yang sebelumnya membela AS Roma gagal bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuad utama Munchen besutan Pep Guardiolla ini. Alhasil dirinya selalu menjadi pemain yang intens ada di bangku cadangan dan ini juga yang membuat hengkang santer terdengar. Dikabarkan untuk Benatia sendiri opsi untuk kembali ke Italia menjadi pertimbangan pemain bertahan berkebangsaan Maroko tersebut.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply