Muller Tegaskan dengan Perpanjangan Kontrak

Muller Tegaskan dengan Perpanjangan Kontrak

0 394

Muller Tegaskan dengan Perpanjangan Kontrak – Ketertarikan Manchester United untuk bisa memboyong salah satu striker andalan Bayern Munchen yakni Thomas Mueller pada akhirnya harus kandas, hal ini terjadi setelah sang pemain berkebangsaan Jerman ini menegaskan jika dirinya memang tak tertarik gabung klub lain karena merasa kecocokan di tim-nya Bayern Munchen sekarang ini. Meski memang ajang seperti Premier League memberikan hasil keuangan yang bisa sangat fantastis bagi pesepakbola namun Thomas Mueller sepertinya tak menaruh minat sama sekali untuk mendapati ini semua. Hal ini diungkapkan Thomas Mueller kepada media pasca sang pemain resmi memperpanjang kontraknya dengan Munchen sampai dengan 2021 kedepan.

Seperti diketahui penampilan buruk yang dilakoni Manchester United khususnya di lini depan membuat nama striker kelas dunia banyak yang dikait – kaitkan, dan salah satunya adalah Thomas Mueller yang memang menjadi salah satu pemain yang digandrungi oleh sang manajer Louis Van Gaal. Dalam beberapa bursa transfer sendiri memang nama pemain satu ini selalu dikait – kaitkan. Meski demikian kesetiaan dengan menyanggah rumor terus dilakukan sang pemain hingga pada akhirnya resmi perpanjangan kontrak klubnya Bayern Munchen diterima oleh Thomas Mueller. Diakui sang pemain pada bulan Desember lalu, Mueller menandatangani kontrak baru bersama Bayern. Penyerang berusia 26 tahun itu akan tetap di Allianz Arena hingga 2021 mendatang.

Terkait dengan apa yang dilakukannya ini sekaligus untuk menyanggah semua isu yang berkembang saat ini mengenai kepindahannya kepada klub Manchester United. Bahkan kepada media Thomas Muller menyatakan jika saat ini dirinya memang tak berhasrat pada uang besar yang ditawarkan banyak tim Premier League. “Tentu Inggris menawarkan banyak hal saat ini, tapi Bayern tidak harus sembunyi. Lingkungan (di Bayern), infrastruktur, sejarah, dan budaya dalam beberapa tahun terakhir adalah insentif yang tidak bisa ditawarkan setiap klub atau setiap kota. Dan pembaruan kontrak adalah penegasan dari saya dan klub bahwa kami sama-sama nyaman dan punya ambisi besar. Itu juga pertanda kecil bahwa Bayern bukan klub yang mudah ditinggalkan,” tutur pemain 26 tahun ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply