Mourinho Akan Melatih Di Tim Yang Benar-benar Menginginkannya

Mourinho Akan Melatih Di Tim Yang Benar-benar Menginginkannya – Sejauh ini memang rumor akan kemana sosok Jose Mourinho akan melatih di musim depan semakin menjadi tanda tanya besar, pasalnya memang meski sudah memastikan dirinya akan melatih klub lagi musim depan akan tetapi pelabuhan mana yang akan dibesutnya memang masih simpang siur pemberitaannya. Seperti diketahui sosok seperti Mourinho memang dikenal mempunyai segudang catatan dan prestasi yang gemilang dalam tim yang ia bela. Hal inilah wajar yang membuat banyak tim besar kesengsem meminang jasa pelatih berjuluk The Special One asal Portugal ini.

Diketahui Mourinho sejauh ini memang menganggur dari kepelatihan sepakbola pasca Desember tahun lalu kembali harus dipecat oleh Chelsea. Hal yang memang mengagetkan, pasalnya sebelum itu memang Chelsea sukses diantarkan menjadi kampiun Liga Inggris. Namun belakangan kepada media memang Jose Mourinho mengutarakan dirinya akan kembali ke pentas sepakbola, meski tak disebutkan tim mana akan tetapi sejauh ini diakuinya memang belum ada tawaran yang menarik perhatiannya. Meski demikian Mourinho sendiri memberikan catatan utama untuk tim yang berniat meminangnya, yakni dipastikan hanya ingin klub tersebut memang benar-benar menginginkannya bekerja di sana. Hal ini diungkapkan The Special One kepada media beberapa waktu lalu.

“Saya bisa pastikan kepada Anda bahwa saya akan kembali bekerja musim panas ini. Saya punya banyak tawaran bagus. Saya hanya tinggal berpikir saja untuk membuat keputusan yang bagus dan menuntaskannya. Semua orang akan tahu klub baru saya di musim panas nanti. Saya akan membawa ide-ide saya ke klub yang memang menginginkannya Saya harus merasa nyaman dan saya ingin berada di klub yang benar-benar menginginkan saya. Saya ingin bekerja di klub dengan penuh tanggung jawab, saya ingin bekerja di klub yang punya kompetisi sulit, di mana tidak mudah meraih target. Dengan segala syarat itu, maka saya tidak punya banyak pilihan. Tenang saja, kami akan memutuskannya,” tutur mantan manajer inter Milan dan juga Real Madrid ini.

Diantara beberapa nama dikait – kaitkan, memang klub Premier League yakni Manchester United yang digadang – gadang akan menjadi tempat sang manajer akan melatih. Selain memburu penampilan bagus, United dikabarkan memang sudah tak puas dengan kinerja didapati dari manajer Louis Van Gaal belakangan ini. Namun demikian Pria yang di antaranya juga pernah menangani Real Madrid, Inter Milan, dan Porto tersebut turut mengonfirmasi sudah menolak tawaran dari Federasi Sepakbola Suriah untuk menangani tim nasional negara tersebut.