Morata Bimbang Dengan Masa Depannya

Morata Bimbang Dengan Masa Depannya – Masa depan striker muda Alvaro Morata dalam tim Juventus memang kini terus menjadi bahan spekulasi, bukan karena minim bermain akan tetapi penampilan impresif yang ditunjukkan sejauh ini memang mempunyai banyak minat beberapa klub besar memboyongnya. Ditegaskan sendiri jika Morata memang sangat betah bersama tim kuda zebra ini, namun demikian karena kesepakatan pembelian Alvaro Morata yang mana dibeli Juventus dari Real Madrid seharga 20 juta euro di musim panas 2014 dan meski kontraknya masih tersisa empat tahun lagi, Morata bisa saja kembali ke ibukota Spanyol di musim depan karena klausul buy-back yang memungkinkan Madrid kembali membeli Morata seharga 30 juta euro.

Nantinya memang isu berkembang Real Madrid akan membeli kembali Alvaro Morata dengan banderol 30 juta poundsterling. Hanya saja memang tak untuk dimainkan akan tetapi Real Madrid kembali akan melego sang pemain ke tangan Arsenal yang kabarnya siap mendatangkan sang pemain dengan banderol sekitar 50 juta euro. Arsenal disinyalir ngebet mendatangkan pemain 23 tahun ini untuk bisa menggantikan lini depan mereka yang memang masih tumpul yakni livier Giroud ataupun Theo Walcott.

Terkait isu yang beredar memang Morata sendiri kepada media tak bisa berbuat banyak dimana kesepakatan memang sudah terjadi dalam klausul pembeliannya. Meski demikian dirinya masih berharap akan bersama Juventus dimana dirinya memang menunjukkan penampilan cemerlang bersama tim La Vecchia Signora ini. “Membicarakan tentang musim depan adalah hal yang sulit untukku karena aku tidak punya kepastian tentang di mana aku akan berada dan ini adalah situasi yang aneh. Aku tidak sabar dengan pertanyaan tentang pembelian kembaliku terselesaikan. Aku sih bahagia di Turin, tapi aku ingin tahu di mana aku mesti membeli sebuah rumah. Aku mau secepatnya tahu di mana aku akan berada. Aku bahagia di Juventus, tapi kembali ke Madrid juga sebuah kemungkinan karena ada kontrak, ada yang tertulis di sana. Aku cuma ingin hal ini segera selesai,” tutur Alvaro Morata.

Sementara itu kubu Juventus yang diwakili langsung oleh sang Giuseppe Marotta menegaskan jika tim tak bisa berbuat banyak dan tak mempunyai kuasa penuh pada masa depan Morata. Juve selalu dibayang kekhawatiran sewaktu-waktu Madrid akan membeli kembali Morata. Namun demikian Beppe Marotta menyerahkan ini semua pada sang pemain yang bersangkutan yang bisa memecahkan masalah ini. “Fakta Morata bakal bertahan atau tidak bukan sepenuhnya bergantung pada Juventus. Klausulnya? Itu seperti pedang Damoles yang mengangtung di atas kemungkinan pemain untuk bertahan. Itu merupakan satu-satunya kondisi yang bisa mengambilnya dari Turin.” tutur Beppe Marotta kepada media.