Montella Nakhodai Rossoneri Musim Depan

Montella Nakhodai Rossoneri Musim Depan

0 317

Montella Nakhodai Rossoneri Musim Depan – Teka – teki siapa pengganti kursi kepelatihan Rossoneri pasca mendepak Christian Brocchi pada akhirnya memang terkuak, dimana nama Vicenzo Montella pada akhirnya menjadi manajer yang akan menukangi AC Milan dalam 2 musim kedepan setelah hal ini resmi diakui melalui situs resmi tim. Ada beberapa alasan mendasar mengapa Milan pada akhirnya memang memakai saja Montella ini pasalnya selain karena masih muda tentu pihak manajemen klub menilai Montella memiliki visi dan misi yang sama untuk meraih kesuksesan. Pelatih berusia 42 tahun itu nantinya akan mendapat bayaran sebesar 2,3 juta euro per musimnya. Selain itu, Milan mesti membayar 500 ribu euro kepada Sampdoria untuk membebaskan Montella dari kontraknya dari tim yang memang musim lalu dibesut oleh mantan legenda AS Roma ini.

Kepastian penunjukkan Vicenzo Montella sebagai manajer baru ini memang sudah banyak diperkirakan, pasalnya dalam beberapa pekan belakangan isu tersebut memang santer pemberitaan ingin didatangkan tim berjuluk Rossoneri pasca sudah dipastikan tak memperpanjang pelatih sebelumnya Christian Brocchi. Dan keresmian penunjukkan pelatih ini sendiri sudah diutarakan melalui situs resmi tim beberapa waktu lalu. “Vincenzo Montella adalah pelatih baru kami, dia telah menandatangani kontrak dua tahun yang berlaku mulai 1 Juli. Keyakinan klub dengan gaya permainan pelatih baru Rossoneri akan menjadi basis dari kolaborasi positif dan membuahkan hasil. bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Tak lupa Milan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Brocchi atas masa bakti singkatnya mengarsiteki Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Bersama Brocchi, Milan sukses meraih 33,33 persentase kemenangan dari enam laga yang dimainkan. “Terima kasih kepada Christian Brocchi untuk rasa antusiasmenya, persiapan, dan intensitas yang ditunjukkan selama kariernya sebagai pelatih AC Milan di level Allievi, Primavera, dan tim inti,” tutup pernyataan tersebut.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply