Moggi Yakin Allegri Tetap di Juve

Moggi Yakin Allegri Tetap di Juve

0 380

Moggi Yakin Allegri Tetap di Juve – Kabar kepindahan allenatoer Bianconerri yakni Massimiliano Allegri ke Chelsea di musim depan memang semakin panas terdengar, bahkan kabar berhembus memang sang pelatih sudah membicarakan hal ini dengan manajemen Chelsea. Dan terkait isu yang santer terdengar inilah pada akhirnya sampai kepada mantan petinggi Juve yakni Luciano Moggi. Hal ini memang dikatak Moggi kepada media karena dirinya sudah sangat yakin apa yang diberikan Juventus memang akan jauh lebih baik sehingga bukan tak mungkin dalam waktu laga Allegri akan menjadi arsitek dibelakang Juventus kedepannya.

Seperti diketahui saat ini memang salah satu klub yang mempunyai minat sangat besar kepada Massimiliano Allegri adalah Chelsea. Dimana  Chelsea memang sedang mencari sosok pelatih anyar untuk memimpin mereka di musim 2016-2017. Pasalnya, manajer mereka saat ini, Guus Hiddink, sudah memastikan tak akan lanjut membesut The Roman Emperors musim depan yang mana statusnya hanyalah Careteker yakni sampai akhir musim ini berakhir nantinya. Hal inilah yang memantik sejumlah nama pelatih tenar macam Antonio Conte, Josep Guardiola, Jorge Sampaoli hingga Mark Hughes pun gencar dikait-kaitkan sebagai manajer anyar Chelsea musim depan. Namun diantara paling santer adalah Massimiliano Allegri ini. Selain karena memang masih muda juga musim ini Allegri menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih Juventus yang sempat terpuruk kini menjadi tim disegani kembali di pertengahan musim ini. Inilah yang membuat manajemen The Blues melirik sang pelatih untuk bisa didatangkan adanya.

Hal inipun memang sampai ke telinga Luciano Moggi yang notabene merupakan mantan petinggi Juve, Luciano Moggi. Kepada media Moggi merasa sangat yakin bahwa Allegri bakal tetap bertahan bersama Bianconeri dalam waktu yang panjang. “Saya mendengar adanya potensi ketertarikan dari Chelsea terhadap Max Allegri. Saya rasa hal itu sangat wajar karena Allegri memang menuai banyak kesuksesan bersama Juventus beberapa musim terakhir. Akan tetapi, mengingat hasil demi hasil yang dia raih dengan Juve, kami dapat katakan dengan tenang bahwa Allegri akan tetap berada di Turin. Rencana kepindahnya ke Chelsea hanyalah gosip. Dia akan bertahan dengan Juventus,” tutur Luciano Moggi ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply