Mkhitaryan Buruan Allegri Musim Depan Buat Juventus

Mkhitaryan Buruan Allegri Musim Depan Buat Juventus – Juventus memang benar – benar mencoba berbenah ditargetkan akan dilakukan di musim depan, hal ini termasuk menjadi salah satu agenda yang akan dilakukjan Bianconeri agar bisa menjadi yang terbaik di pentas domestik maupun eropa. Dan salah satu persiapan yang kini dilakukan jelas adalah untuk mendatangkan pemain baru, dan untuk hal ini salah satu pemain yang dekat dikaitkan menjadi buruan utama Juventus adalah playmaker berkebangsaan Armenia yakni Henrikh Henrikh Mkhitaryan. Pemain ini sendiri memang menjadi incaran utama pasalnya Juve membutuhkan playmaker andal yang hingga saat ini belum dimiliki klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Sosok playmaker musim ini memang yang menjadi hal tak ada di kubu Juventus, pasalnya sepeninggal Andrea Pirlo memang beberapa pemain yang digadang akan menjadi suksesor pemain tersebut gagal menuai ekspetasi yang diharapkan. Akibatnya sendiri ketiadaan pemain berposisi playmaker, Allegri tidak dapat memainkan pola andalannya yakni 4-3-1-2. Hal itu yang membuat Allegri harus puas memainkan strategi 3-5-2 dan berujung haasil buruk dikemas di pentas eropa dengan tersingkirnya mereka dari arena Liga Champions 2015-2016 dari Bayern Munchen di pekan lalu.

Hal inilah yang membuat Juve sendiri memang mengincar salah satu playmaker Dortmund yakni Henrikh Mkhitaryan untuk menjadi target utama didapati. Pasalnya penampilan ditunjukkan pemain 27 tahun berkebangsaan Armenia ini memang memukau Massimiliano Allegri pelatih Juve untuk bisa memboyongnya di musim depan. Tercatat pemain yang saat ini masih berseragam Borussia Dortmund ini sukses mengemas 19 gol dan 24 assists dari 42 penampilan yang sudah dimainkan di berbagai ajang di musim ini.

Terkait dengan isu beredar ini sendiri memang sang pemain bersangkutan tak menampik dengan isu yang berada, bahkan Mkhitaryan sendiri masih belum bisa memberikan konfirmasi terkait masa depannya yang memang tak menutup kemungkinan akan gabung dengan Juve di musim panas depan. “Juve? Di kehidupan segalanya dapat terjadi. Itulah kenapa saya tak dapat mengatakan apa pun terkait Juve atau tim lain. Mari kita lihat yang terjadi pada musim panas ini,” tutur Henrikh Mkhitaryan kepada salah satu media.