Milan Boyong Leonel Vangioni Dari River Plate

Milan Boyong Leonel Vangioni Dari River Plate

0 936

Milan Boyong Leonel Vangioni Dari River Plate – Bursa trasnfer Januari ini meski memang dimanfaatkan Rossoneri untuk mendapati sosok pemain belakangan baru untuk menambah amunisi mereka, dan salah satu pemain yang sanater dikabarkan segera merapat adalah sosok pemain belakang dari klub River Plate yakni Leonel Vangioni. Bahkan kabarnya antara sang pemain sudah menemui kata sepakat, namun demikian permasalahan utama adalah saat ini kata sepakat antara AC Milan dengan pihak pemilik sang pemain yakni klub River Plate.

Masalah dengan River Plate ini sendiri memang terkait dengan harga yang masih belum bisa disetujui, dimana River Plate berharap dapat menguangkan Vangioni sebesar 1 juta euro (sekira Rp15 miliar). Pasalnya, nantinya 30 persen dari penjualan Vangioni akan disetorkan ke klub lamanya yakni Newell’s Old Boys. Namun harga ini masih belum bisa mendapati kata sepakat dengan AC Milan mengingat akhir musim ini kontrak sang pemain juga akan habis adanya. Hal inilah yang saat ini masih menjadi pembicaraan antara kedua belah manajemen kedua tim.

Sementara untuk Vangioni sendiri dikabarkan telah setuju bergabung dengan AC MIlan dengan kontrak berdurasi empat musim dengan gaji 1,25 jua euro (sekira Rp18 miliar) per tahun. Belum lagi dengan tambahan 200 ribu euro (sekira Rp3 miliar) sebagai bonus. Hanya saja santer terdengar memang melihat keinginan yang ada pada tim Milan mendatangkan sang pemain maka bukan tak mungkin bakalan menerima tawaran River Plate dan segera mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat dilakukan. Apalagi memang Vangioni merupakan pemain andalan Los Millonarios atau River Plate dimana untuk musim ini, Vangioni telah tampil sebanyak 13 kali di Primer Division dan delapan di Copa Libertadores.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply