Meski Dikritik, Liverpool Tetap Perpanjang Kontrak Mignolet

Meski Dikritik, Liverpool Tetap Perpanjang Kontrak Mignolet

0 358

Meski Dikritik, Liverpool Tetap Perpanjang Kontrak Mignolet – Musim ini nama Simon Mignolet memang banyak menjadi perhatian pasalnya memang kerap membuat blunder yang berujung pada kekalahan terjadi kala mengawal gawang Liverpool. Meski demikian memang hal ini tak membuat manajemen sepertinya melepaskan pemain satu ini karena justru dalam pekan ini perpanjangan kontra kepada Simon Mignolet memang sudah diberikan. Hal ini sendiri dikonfirmasi melalui akun resmi klub Liverpool dimana sang penjaga gawang utama ini masih akan dipertahankan posisinya meski kerap memainkan laga buruk.

Mignolet didatangkan Liverpool dari Sunderland pada 2013 silam dan sejak saat itu telah tampil pada 122 pertandingan. Kiper yang saat sekarang ini sudah berusia 27 tahun itu tercatat sebagai kiper dengan clean sheet terbanyak di Premier League pada tahun 2015 (16 clean sheet). Khusus musim ini, dia telah membukukan tujuh clean sheet di Premier League bersama Liverpool. Hal inilah yang diperkirakan menjadi penilaian dari manajemen The Reds yang pada akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Liverpool di Anfield sampai 2021.

Hanya saja memang pro kontra terjadi dalam perpanjangan kontrak Simon Mignolet ini pasalnya memang dikabarkan banyak pendukung Liverpool tak menyukai permainan kiper asal Belgia ini. Beberapa di antaranya juga menganggap Liverpool tetap butuh merekrut kiper nomor satu pada musim depan melihat masalah konsistensi memang menjadi hal yang utama ada pada Mignolet ini. Suporter menilai tampilannya tak cukup solid, terbukti musim ini Liverpool tercecer dari posisi empat besar. Mignolet tak jarang jadi sasaran kritik karena penampilannya di bawah mistar yang kurang meyakinkan dan sejumlah kesalahan yang dibuatnya.

Hanya saja apa yang menjadi kritikan pedas dari pendukung setia ini sendiri bagi sang pemain memang menjadi cambukan bagi Mignolet. Kepada media memang apa yang ia lakukan memang sudah berusaha keras yang terbaik meski demikian dengan perpanjangan kontrak maka akan berushaa keras jauh lebih baik akan ditunjukkannya. “Saya akan berusaha bekerja keras bersama pelatih kiper dan staf di sini, yang mendukung saya dan telah memberikan kepercayaan mereka dengan kontrak baru. Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk itu. Namun, Anda tak bisa benar-benar berterima kasih dengan kata-kata. Anda harus melakukannya dengan performa di atas lapangan. Dan itulah yang akan saya coba tunjukkan,” tutur pemain 27 tahun asal Belgia ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply