Meski Banyak Cedera, Kompany Enggan Tinggalkan City

Meski Banyak Cedera, Kompany Enggan Tinggalkan City

0 284

Meski Banyak Cedera, Kompany Enggan Tinggalkan City – Isu masa depan palang pintu Manchester City yakni Vincent Kompany memang belakangan merebak, dimana pasca mengalami badai cedera melanda belakangan ini memberikan dampak rumor tersebut berkembang sangat pesat. Hanya saja memang belakangan hal ini sampai juga ditelinga kapten tim asal Belgia ini, yang pada akhirnya memang hal isu berkembang tersebut disanggah keras oleh sang pemain. Hal ini dijelaskan oleh sang pemain kepada media beberapa waktu lalu jika dirinya memang masih akan berusaha bertahan dan memmperjuangkan untuk ada di performa terbaiknya lagi.

Penampilan ditunjukkan Vincent Kompany belakangan memang sudah sangat minim, selain karena memang badai cedera kerap melanda sang pemain juga penampilan tak konsisten masih terus ditunjukkan. Bahkan terkait cedera yang terus mendera ini sendiri memang tercatat di musim ini hanya tampil 19 kali di seluruh kompetisi. Cedera betis yang berulang kali menimpa membuatnya lebih sering masuk ruang perawatan. tentunya masalah ini memang menjadi perhatian serius, mengingat musim depan Pep Guardiola memang akan menukangi City. Terkait dengan masalah tersebut kabar berhembus kalau musim ini akan menjadi terakhir bagi Kompany.

Kabar yang jelas memang mengejutkan, pasalnya selain sebagai pemain kunci di lini belakang memang pemain berkebangsaan Belgia ini merupakan kapten tim Manchester City sampai dengan saat ini. Hanya saja memang kabar tersebut pada akhirnya memang dibantah keras sang pemain melalui agennya yakni Jacques Lichtenstein yang mana sang klien akan tetap berseragam City di musim depan dan sedang berjuang ke dalam performa terbaiknya kembali dilakukan.

“Vincent lebih kuat dari sebelumnya. Kami terus menjalin kontak setiap harinya dan dia sama sekali tidak khawatir soal masa depannya. Dia masih punya kontrak tiga tahun, dia adalah kapten dari salah satu tim terbaik dunia dan dia yakin masih bisa tampil baik untuk beberapa tahun ke depan. Dia masih jadi pemain penting di dalam tim. Statistik membuktikan itu. Kenapa dia harus pergi?,” ujar Lichtenstein.

Saat ini Kompany sendiri memang masih begelut dengan cedera dialaminya yakni cedera betis, hanya saja memang perkembangan yang semakin baik diharapkan dalam beberapa pekan kedepan akan kembali bisa turun membela City yang selain bersaing di pentas EPL juga akan bertarung di babak semifinal Liga Champions.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply