Masa Depan Pep Ditentukan 19 Desember Mendatang

Masa Depan Pep Ditentukan 19 Desember Mendatang

0 510

Masa Depan Pep Ditentukan 19 Desember Mendatang – Masa depan terkait pelatih Bayern Munchen yakni Pep Guardiola memang masih menjadi tanda tanya, dimana sampai dengan detik ini opsi perpanjangan kontrak yang memang diberikan manajemen Munchen masih belum mau ditandatangani pelatih asal Spanyol ini. Dan terkait dengan masa depan memang diyakini bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengutarakan jika meski tanpa Pep tetap Munchen masih akan menjadi salah satu tim terbaik dunia dan pelatih yang mungkin akan baru diyakini memang tetap akan mendapatkan sepadan adanya karena secara kualitas pondasi memang sudah terbentuk. Hal ini yang diutarakan Presiden Bayern Munchen ini beberapa waktu lalu kepada media.

Spekulasi terkait masa depan Pep GUardiola memang menjadi tadna tanya, dimana dalam akhir musim nanti masa kepelatihan Pep memang akan resmi berakhir, sejauh ini memang Munchen sendiri berusaha keras mempertahankan sang pelatih agar tetap bisa menukangi MUnchen dalam beberapa musim depan, hanya saja hal ini masih belum mendapati tanggapan dari sang pelatih yang lebih memilih fokus menghabiskan musim ini dan belum mau membahas perpanjangan yang ditawarkan. Dan tak hanya itu rumor bakalan mencoba keberuntungan dalam pentas Premier League juga menjadi hal yang banyak dikabarkan akan dilakukan Guardiolla dan ini pula yang semakin memanaskan rumor pelatih asal Catalan ini.

Kubu Munchen sendiri memang memberikan tenggat waktu kepada sang pelatih memutuskan masa depannya dimana menghabiskan kontrak atau melakukan perpanjangan, dan nasib Guardiola akan ditentukan dalam pertemuan setelah pertandingan melawan Hannover pada 19 Desember, dengan pengumuman yang selambatnya akan dilakukan di akhir musim. Terkait dengan hal tersebut Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge memberikan opininya tersendiri dimana dirinya memang memberikan kesempatan kepada Pep Guardiola mengambil keputusan pasalnya meski akan ditinggalpun Munchen diprediksi tak akan sulit mendapatkan pelatih sepadan yang bisa membawa hasil kedepannya. Hal ini menilik kejadian yang pernah terjadi kala Munchen ditinggalkan Franz Beckenbauer saat hengkang untuk bergabung New York Cosmos pada 1977.

“Ini hanyalah siklus normal kehidupan: para pemain datang dan pergi, begitu pula dengan pelatih. Saya santai karena kalaupun Guardiola pergi maka pelatih yang lain akan datang. Kami cuma harus menunggu apa yang akan terjadi. Di 1977, Franz pergi untuk bermain di New York. Kala itu media-media menulis bahwa itu adalah kiamat bagi Bayern. Selama tiga bulan memang hal itu mengganggu sekali tapi lama-lama mereda. Hidup berlanjut. Tidak ada orang di dunia ini yang tidak tak tergantikan,” tutur Karl-Heinz Rummenigge ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply