Masa Depan Mihajlovic Dilihat Di Akhir Musim

Masa Depan Mihajlovic Dilihat Di Akhir Musim – AC Milan memang belakangan kembali mengalami fase buruk dengan beberapa kekalahan mendera, hal ini jelas kembali membuat spekulasi mengenai masa depan allenatore mereka Sinisa Mihajlovic kembali dipertanyakan. Hanya saja sementara ini dipastikan masih aman bagi pelatih ini, meski demikian apa yang akan didapati dalam akhir musim nantilah yang dipastikan akan menjadi penentu dari masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic. Posisi buruk dan tak masuk pentas eropa maka bisa jadi akan didepak menjadi hal yang sangat akan mungkin terjadi.

Penampilan ditunjukkan Rossoneri memang kini dalam masalah konsistensi, diana sempat bermain bagus dengan rentetan kemenangan namun justru belakangan ini hasil tak maksimal kembali harus didapati tim AC Milan. Sampai Serie A berjalan 29 pekan, Milan baru mengumpulkan 48 poin hasil dari 13 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Hal ini sendiri menjadikan AC Milan kini dalam upaya masuk di 3 besar klasemen amat sangat sulit diraih, pasalnya memang dengan penghuni posisi 3 yakni AS Roma terpaut jarak 11 poin didapati tim Rossoneri ini.

Belakangan hasil buruk kembali mendera tim ini, dimana kekalahan atas Sassuolo dan hanya bisa bermain imbang kontra Chievo menjadikan posisi AC Milan sementara dalam zona eropa semakin menjauh, dan imbasnya sudah pasti hasil ini kembali membuat spekulasi mengenai masa depan Sinisa Mihajlovic kembali dipertanyakan adanya. Sejumlah laporan di Italia menyebut bahwa Presiden Milan, Silvio Berlusconi, tak senang dengan hasil-hasil tersebut dan mulai mempertimbangkan untuk memecat Mihajlovic sebelum musim usai. Hanya saja memang isu tersebut pada akhirnya dibantah oleh Presiden klub yang baru akan bisa menentukan mengenai masa depan pelatihnya ini di akhir musim ini melihat pencapaian yang ditunjukkan Milan.

“Terlalu prematur bicara sekarang, karena itu semua bergantung bagaimana Milan akan mengakhiri musim.” tutur Berlusconi

Milan saat ini masih bertengger di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan 48 poin. Rossoneri tertinggal enam poin dari rival sekotanya Inter Milan yang duduk satu peringkat di atasnya. Bahkan Milan masih punya peluang untuk menyelamatkan musim lewat Coppa Italia. Turnamen tersebut jadi satu-satunya kans yang tersisa bagi Milan untuk meraih trofi sekaligus jalan pintas menuju kompetisi Eropa (Liga Europa). Pasalnya saat ini sudah mencapai babak final dimana AC Milan akan tampil melawan Juventus pada bulan Mei mendatang.