Masa Depan Goetze Dispekulasikan di Munchen

Masa Depan Goetze Dispekulasikan di Munchen

0 479

Masa Depan Goetze Dispekulasikan di Munchen – Banyak dibekap cedera menjadikan salah satu bintang Jerman yakni Mario Goetze mempertimbangkan terkait masa depannya dengan Bayern Munchen di musim depan. Memang berkat cedera yang mendera ini selain kehilangan tempat di skuad utama Bayern Munchen juga Mario Goetze juga tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya seperti saat bermain di Borussia Dortmund. Faktor inilah yang membuat sang pemain tak bisa menentukan arah kedepannya buat kelanjutannya bermain yang justru bisa jadi pilihan untuk hengkang dari tim akan dilakoninya.

Nama Mario Goetze memang melejit saat masih berseragam Borussia Dortmund, dimana sosoknya yang vital pada akhirnya membuat sang pemain diinginkan oleh Bayern Munchen yang berhasil mendatangkannya pada 2013 silam. Transfer yang memang banyak membuat kaget pasalnya memang Dortmund yang saat itu notabene musuh bebuyutan Munchen harus rela kehilangan sosok pemain andalannya. Hanya saja memang pasca bergabung justru penampilan apik yang biasa diperlihatkan tak bisa muncul di klub barunya ini. Lebih sering mendera cedera menjadikan dirinya kerap tak bisa tampil membela tim Bayern Munchen.

Dan di musim ini pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut baru tampil membela Bavarian sebanyak 11 kali laga dengan menyumbang empat gol. Dimana tercatat Goetze sudah absen dari Oktober lalu karena cedera pangkal paha yang menderanya. Hal inilah yang menjadikan pemain ini pasca kesembuhan harus berjuang kembali untuk bisa mendapati tempat utama dan bermain reguler.Ssesuatu yang tidak didapatkan dari Bayern sejauh ini. Dan karena ini jugalah yang membuat masa depan sang pemain memang banyak dispekulasikan, termasuk hengkang dari Bayern Munchen beberapa waktu lalu juga sempat disuarakan sang pemain kepada media. Meski sempat disanggah oleh Munchen namun dengan kontrak yang akan habis 2017 mendatang jelas kans bakalan hijrah ke klub lain diprediksi akan menjadi pilihan yang dipilih Mario Gotze ini.

“Segala kemungkinan masih terbuka. Kita lihat saya seperti apa nanti di akhir musim. Saya masih terikat kontrak hingga 2017. Tapi tentu saja, penting untuk mengetahui apa yang pelatih baru pikirkan soal saya. Rencana pelatih sangat penting pada akhirnya. Jadi kita hanya perlu menunggu dan melihat seperti apa kelanjutannya. Saya tidak bisa menjelaskan soal masa depan saya karena cedera ini, tapi segala kemungkinan masih terbuka.” tutur pemain 23 tahun ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply