Marko Grujic Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool

Marko Grujic Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool

0 635

Marko Grujic Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool – Bursa transfer Januari ini memang menjadi salah satu pilihan banyak tim besar eropa untuk bisa menambah skuad yang akan dipergunakan kedepannya, dan tak terkeucali adalah Liverpool di bawah arahan maanjer Jurgen Klopp yang kini sudah mendapati sosok pemain baru yang direkrut di era kepelatihan Klopp ini yakni adalah Marko Grujic yang didapati The Reds dari Red Star Beograd. Pemain yang merupakan bagian dari tim nasional Serbia yang menjuarai Piala Dunia U-20 tahun di Selandia Baru tahun ini. Permainan dari pemunda 20 tahun yang berposisi gelandang itu sudah tampil 21 kali untuk Red Star, mencetak lima gol dan membuat tujuh assist. hal inilah yang membuat Liverpool tertarik dan pada akhirnya memboyongnya resmi ke Anfield di bursa trasnfer Januari ini.

Sebelumnya memang kabar mengenai pemain satu ini masih gonjang – ganjing, pasalnya meski sempat dikait – kaitkan akan tetapi hal ini belum ada kejelasan pasti mengenai sang pemain. Hanya saja pada akhirnya hal tersebut terlaksana juga karena pihak manajemen resmi mengumumkannya melalui situs resmi klub dimana gelandang asal Serbia ini resmi bergabung dengan Liverpool. Hanya saja memang Grujic tidak akan langsung bergabung dengan skuat Juergen Klopp. Liverpool akan meminjamkannya kembali ke Red Star sampai akhir musim nanti, sehingga akan resmi berbaju Liverpool pada musim panas depan nantinya.

Tak disebutkan memang mahar yang harus dibayarkan The Reds untuk memboyong pemain satu ini ke Anfield, hanya saja menurut kabar beredar jika Marko Grujic dihargai sekitar 5,1 juta poundsterling. Dengan postur badan setinggi 191 cm dan kemampuannya dalam mengatur permainan dari tengah, Grujic diharapkan nantinya bisa jadi solusi untuk manajer Liverpool Juergen Klopp.

Grujic sendiri memang di bursa transfer musim ini menjadi salah satu yang memang menjadi incarabn banyak klub eropa. Hanya saja beruntung Liverpool mempunyai sosok Dejan Lovren, dimamna Lovren jugalah yang merayu Grujic agar mau memilih Liverpool dan menolak tawaran sejumlah klub. Dan Lovren juga yang nantinya memang akan menjadi guru bagi Marko Grujic dalam proses adaptasi dengan Premier League yang memang selain tehnik dan kualitas juga keras bagi pemain – pemain baru.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply