Mario Goetze Masih Dibutuhkan Di Munchen

Mario Goetze Masih Dibutuhkan Di Munchen – Musim kontribusi ditunjukkan Mario Goetze kepada timnya Bayern Munchen memang sangat minim, dimana lebih intens duduk dibangku cedera tentu semakin memanaskan rumor mengenai kepindahan sang pemain. Hanya saja isu tersebut pada aklhirnya memang dibantah keras, dimana manajer tim Bavarian yakni Pep Guardiola menegaskan jika memang Mario Goetze masih akan menjadi pemain Munchen dan tenaganya masih sangat dibutuhkan untuk mengarungi sisa musim dan laga kedepan.

Sampai dengan saat ini tercatat Mario Goetze baru tampil 11 kali di seluruh kompetisi dan bikin empat gol serta dua assist di seluruh kompetisi dengan waktu main 615 menit. Sebuah catatan buruk untuk sebuah pemain sekelas Mario Gotze yang memang menjadi bintang andalan Munchen. faktor cedera menjadi penghambat perkembangan dan kontribusi pemain ini di musim ini sangat sedikit, dimana cedera hamstring yang menderanya sejak Oktober lalu membuatnya memang sampai saat ini belum ada tanda-tanda pemain 23 tahun itu bakal kembali merumput dan kembali bersama Bayern Munchen.

Keberadaan inilah yang mendorong rumor berkembang mengenai masa depan Mario Goetze mmang dipertanyakan, apalagi memang sejak didatangkan dari saingan mereka Borussia Dortmund tercatat Goetze memang belum pernah menunjukkan potensi terbaiknya seperti saat bersama Die Borussien. Namun demikian menanggapi isu berkembang inilah yang membuat Pep Guardiola ikut angkat bicara, dimana Goetze tetap penting di mata pelatih Die Roten, Pep Guardiola, yang yakin begitu dia pulih maka Bayern akan merasakan dampak positifnya.

“Dia masih butuh waktu, tapi kondisinya makin baik dari pekan ke pekan. Saya punya tujuh penyerang. Dia sangat profesional. Dia selalu berpikir soal sepakbola 24 jam setiap harinya. Kami masih punya sisa tiga bulan musim ini.  Kami butuh seluruh pemain kami untuk meraih seluruh target kami. Dia pun termasuk pemain yang penting,” tutur Pep Guardiola.