Mario Balotelli Sudah Kembali Ke Skuad AC Milan

Mario Balotelli Sudah Kembali Ke Skuad AC Milan

0 516

Mario Balotelli Sudah Kembali Ke Skuad AC Milan – Tak banyak terdengar karena mengalami cedera kini nama Mario Balotelli bakalan kembali memperkuat AC Milan setelah cedera yang ia dapat kini sudah sembuh adanya. Hal ini jelas menjadi sebuah kabar gembira bagi Rossoneri mengingat saat ini striker andalan masih belum menunjukkan kualitas terbaik memang terjadi. Dan dengan kembalinya Mario Balotelli yang sudah masuk dalam skuad AC Milan dalam laga Copa Italia kala menjamu Carpi tentunya ini menjadi sinyal positif sang pemain akan kembali bisa diturunkan AC Milan dalam ajang Serie A nantinya.

Pemain Italia berdarah Ghana ini memang mengalami cedera serius pada bulan September lalu, dimana cedera di pangkal paha yang diderita yang memang berkepanjangan membuat meja operasi yang menjadi hal dilakoni Mario Balotelli untuk bisa menghilangkan hal ini. Praktis dengan operasi dilakoni jelas libur panjang harus dilakukan pemain 25 tahun ini. Dan kali ini dengan sudah kembalinya dalam skuad AC Milan jelas akan menambah semakin banyak striker yang ada di tim berjuluk Rossoneri ini.

Kepastian kesembuhan pemain yang pernah merumput bersama Manchester City dan juga Liverpool ini ditegaskan pelatih AC Milan yakni Sinisa Mihajlovic. Dimana dalam wawancara kepada media memang sang pelatih mengungkapkan jika saat ini pemain andalannya sudah banyak yang kembali skuad pasca cedera seperti salah satunya adalah Mario Balotelli dan Jeremy Menez. “Balotelli? Dia akan siap main besok. Jeremy Menez sudah berlatih bersama tim. Hal pentingnya adalah dia tak lagi merasakan sakit apapun. Kami berharap dia kembali sesegera mungkin, mungkin sebelum akhir Januari,” tutur Mihajlovic.

Sejatinya memang Mario Balotelli sendiri bermain di AC Milan ini statusnya memang masih pemain Liverpool, dimana tak banyak dipergunakan di tim asal Inggris tersebut menjadikan AC Milan meminjam keberadaan sang pemain di musim ini. Hanya saja apa yang ditunjukkan Mario Balotelli sendiri masih belum maksimal di AC Milan, dimana dalam catatan sudah 4 kali bermain di Serie A ini baru mengemas 1 gol yang didapati striker 25 tahun ini di tim AC Milan musim ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply