Mandorline Dipecat Dari Genoa

Mandorline Dipecat Dari Genoa

0 241
Mandorline Dipecat Dari Genoa

Mandorline Dipecat Dari Genoa – Kabar buruk datang dari Andrea Mandorlini yang dikabarkan bahwa dirinya baru saja kehilangan pekerjaanya sebagai pelatih klub sepakbola Genoa. Hal itu terjadi lantaran klub tersebut mendapatkan banyak hasil yang buruk di Serie A.

Pemecatan itu dilakukan sehari usai Genoa tersingkirkan di markas Udinese pada hari Minggu 9 April 2017 kemarin dengan skor akhir 0-3. Hasil itu membuat Genoa menduduki peringkat ke 16 klasemen sementara dengna perolehan sebanyak 29 poin.

Sebelumnya Mandorlini menangani Genoa pada 19 Februari yang lalu, Semasa kepelatihannya, Genoa hanya berhasil mencatat satu kali kemenangan saja dan menerima kekalahan sebanyak empat kali secara beruntun dari total enam pertandingan terakhir di Serie A.

Kini Genoa pun memilih Ivan Juric sebagai pengganti Mandorlini.

“Klub kriket dan sepakbola Genoa mengumumkan bahwa kami telah mencopot Andrea Mandorlini dari posisinya sebagai pelatih utama tim, bersama stafnya Alberto Maresi dan Mauro Marini, ” tulis pernyataan resmi dari klub.

“Klub mengucapkan terima kasih atas komitmen yang telah diberikan dan mengharapkan yang terbaik dalam kariernya di masa depan.”

“Genoa juga mengumumkan bahwa kami telah memanggil kembali pelatih tim utama Ivan Juric, dengan asisten pelatih Alberto Corradi dan Stjepan Ostojic.”

Demikianlah Berita Bola ” Dybala Tidak Ingin Disamakan Dengan Messi ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply