Mancini Bantah Hengkang Akhir Musim

Mancini Bantah Hengkang Akhir Musim – Penampilan yang mengecewakan ditunjukkan Inter Milan dalam beberapa pekan belakangan ini memang membuat banyak isu berkembang jika di musim depan akan terjadi kembali pergantian pelatih memang terjadi. Isu bakalan didepaknya Roberto Mancini memang semakin meluas, hanya saja isu tersebut pada akhirnya memang sampai di telinga sang allenatore yang membantah keberadaan hal tersebut. bahkan secara lugas memang Roberto Mancini membantah semua yang ada dimana dirinya masih akan tetap menjadi juru taktik nerrazuri di musim depan.

Memang Roberto Mancini kembali ke Inter Milan pada November lalu menggantikan sosok Walter Mazzari yang didepak, keberhasolan Roberto Mancini dalam musim lalu memang menjadikan pelatih ini diharapkan akan kembali menjadikan tim ini penguasa Italia. Pada musim keduanya tersebut Inter Milan memang hanya finis di posisi 8 klasemen. Hal ini ditolelir karena memang baru pertengahan musim ia melatih, dan target jelas musim 2015/2016 ini menjadi hal yang diharapkan akan bisa diperbaiki. Awal menunjukkan penampilan cemerlang, dimana Inter sempat memuncaki klasemen hingga awal Januari. Namun, mereka kemudian melorot dan sekarang menempati posisi kelima. Penurunan tersebut membuat masa depan Mancini mulai dispekulasikan.

Menanggapi isu tersebut pada akhirnya Mancini angkat bicara kepada media menepis isu yang berkembang tersebut. “Saya adalah pelatih Nerazzurri dan saya akan jadi pelatih Nerazzurri musim depan. Setelahnya, kita lihat saja. Kami harus yakin kepada diri kami sendiri dan kita lihat saja di mana posisi kami pada akhir musim. Dua laga terakhir bagus, saya benar-benar berharap kami melewati masa-masa sulit,” ujar Mancini.

Meski saat ini Inter Milan memang masih ada di posisi 5 klasemen namun Mancini sendiri memang masih berharap target realistis posisi 3 di akhir musim akan mampu didapati. Pasalnya saat ini Inter Milan memang hanya terpaut lima poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga atau batas bawah untuk lolos ke Liga Champions.