Madrid Berburu Waktu Mendatangkan Dybala

Madrid Berburu Waktu Mendatangkan Dybala

0 436

Madrid Berburu Waktu Mendatangkan Dybala – Penampilan cemerlang yang ditunjukkan bintang Juventus Paulo Dybala menjadikan salah satu raksasa sepakbola Spanyol yakni Real Madrid berminat mendatangkannya. Memang Madrid tengah mendapatkan sanksi larangan transfer dari FIFA yang efektif mulai musim panas 2016 mendatangkan. Faktor inilah yang justru membuat usaha keras buat mendatangkan Dybala memang akan coba dilakukan Real Madrid dalam bursa transfer Januari ini. Oleh karena itu, Madrid coba mengusahakan mendatangkan sang pemain sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir. Sekiranya dana yang ditawarkan Los Blancos kepada Juventus disinyalir senilai 36 juta pounds atau sekira Rp713 miliar untuk memboyong pemain 22 tahun asal Argentina ini.

Paulo Dybala sendiri sejatinya memang baru bergabung dengan Juventus di musim panas lalu, dimana sang pemain didatangkan dari klub asal Italia lainnya yakni Palermo. Tak membutuhkan waktu panjang pemain 22 tahun ini sudah menunjukkan magisnya dengan mampu menjadi senjata andalan Juventus musim ini bangkit dari keterpurukan dengan kini berhasil menjadi salah satu ytang terbaik. Total ia musim ini sudah tampil di 12 kesempatan. Kontribusi golnya membawa Juve kini berada di tangga kedua klasemen sementara Serie A, menempel ketat Napoli yang sejauh ini menjadi Capolista atau pemuncak klasemen sementara.

Faktor inilah yang membuat Real Madrid memang kepincut mendatangkan pemain 22 tahun ini ke Santiago Beranbeu di bursa transfer Januari ini. Bahkan tak segan memang Real Madrid menjadikan Paulo Dybala ini bidikan utama mereka dalam jendela transfer saat ini. Hanya saja memang Madrid sadar betul jika mereka memiliki kans kecil untuk memboyong sang pemain pada musim dingin 2016. Pasalnya selain sudah menyatu dengan permainan Juventus juga dikabarkan sang pemain masih ingin membela klub barunya ini.

Namun menilik keinginan besar yang memang ada pada kubu Real Madrid akan sosok Paulo Dybala diprediksi memang dana yang mentereng besar kemungkinan akan disiapkan kembali untuk bisa mendapati jasa pemain 22 tahun ini. Apalagi memang sektor lini depan dan kreator serangan di Real Madrid sendiri memang masih belum begitu banyak menemukan kontribusi bagus mengingat salah satunya adalah menurunnya performa James Rodriguez. Selain itu kabarnya memang Dybala sendiri menjadi pembelian untuk bisa melepaskan Rodriguez yang santer diminati oleh Manchester United.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply