LUIZ ADRIANO RESMI BERKOSTUM AC MILAN MUSIM DEPAN

LUIZ ADRIANO RESMI BERKOSTUM AC MILAN MUSIM DEPAN – Pemain incaran AC Milan asal Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano akhirnya resmi menjadi pemain Rossoneri musim depan. Pemain asal Brazil ini diikat kontrak lima tahun hingga Mei 2020. Kepastian ini dikabarkan melalui situs resmi dan media sosial milik AC Milan sesaat setelah pertemuan dengan agen Luiz Adriano di Casa Milan.

Melalui Twitter, Milan juga merilis beberapa foto terbaru Luiz Adriano. Luiz Adriano berfoto dengan jersey Milan, dan ada juga momen ketika Luiz Adriano berada di ruang trofi Milan berjabat tangan dengan Adriano Galliani.

Situs resmi klub juga menyiarkan kabar tersebut, “AC Milan mengumumkan hari ini telah mendapatkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, yang sudah menandatangani kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2020.” bunyi pernyataan itu dalam situs resmi klub.

Nilai transfer Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk mencapai angka 8 juta euro. Nilai ini sesuai dengan permintaan klub kepada siapapun yang menginginkan jasa pemainnya.

Sebelumnya AC Milan juga berhasil mendapatkan striker incarannya asal Sevilla, Carlos Bacca. Kontrak resmi pun telah ditanda-tangani pemain tersebut.