LUCAS VAZQUEZ KEMBALI KE MADRID

LUCAS VAZQUEZ KEMBALI KE MADRID – Sebagai pelatih baru Real Madrid di musim depan, Rafael Benitez langsung bergerak cepat untuk memilih pemain yang akan mengisi skuad musim depan. Benitez membuat kebijakan dengan menarik pulang Lucas Vazquez yang sempat dipinjamkan ke klubn Espanyol. Berita ini disampaikan melalui situs resminya

Pemain yang berposisi sebagai winger ini merupakan pemain asli jebolan akademi Madrid. Sejak lulus dari akademi tahun 2010, Lucas Vazquez belum sekalipun mencicipi masuk tim utama. Sebelum dipinjamkan ke Espanyol awal musim 2014/2015, pemain ini lebih banyak bermain di Madrid C dan Madrid Castilla.

Bersama Espanyol, Vazquez telah menorehkan penampilan apik sehingga ditarik kembali oleh Real Madrid. Total bermain membela Espanyol sebanyak 24 kali dan menyumbangkan tiga gol. Pemain ini menjadi rekrutan pertama Benitez sejak ditunjuk sebagai pelatih resmi tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

Pemain anyal Madrid lainnya, Casemiro dan Danillo, telah lebih dulu hadir sebelum Benetiz datang. Keergian pemain ini juga dikabarkan melalui situs resmi Espanyol “RCD Espanyol mengapresiasi dedikasi serta komitmen Lucas Vazquez selama dia berseragam biru-putih dan kami mendoakan yang terbaik untuk karier barunya”.