Lovren Dan Coutinho Tambah Daftar Cedera Liverpool

Lovren Dan Coutinho Tambah Daftar Cedera Liverpool

0 378

Lovren Dan Coutinho Tambah Daftar Cedera Liverpool – Badai cedera sepertinya memang tak bisa lepas dari tim Liverpool, pasalnya berkat hal ini memang penampilan angin – anginan masih ditunjukkan yang menjadikan tim memang dilanda hasil kurang maksimal ditunjukkan. Hal ini yang sepertinya memang masih menaungi tim ini setelah dua pemain andalan mereka kembali harus menepi dengan jangka waktu lumayan panjang yakni Dejan Lovren dan Philippe Coutinho. Berkat cedera yang dialalmi dua pemain andalan di lini belakang dan depan ini. Cedera ini juga yang diprediksikan membuat kedua pemain bakalan absen kala Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal dan Manchester United dalam kancah Premier League di beberapa laga kedepan.

Saat ini memang Liverpool sedang mengalami masa – masa krusial dan sangat penting adanya, dimana jadwal padat yang harus dimainkan memaksa banyak pemain berjatuhan dan harus menepi dalam beberapa pekan dalam skuad yang dibesut oleh Jurgen Klopp ini. Lovren dan Coutinho adalah salah satu yang memang menjadi pemain andalan dalam beberapa pekan belakangan baru mengalami cedera di tengah pekan lalu kala mereka memetik kemenangan atas Stoke City di kancah piala Liga dengan skor 1- 0. Kemenangan yang membuat Lovren dan Coutinho pada akhirnya tak bisa meneruskan laga karena cedera hamstring yang didapatinya. Selain itu Kolo Toure sendiri juga dalam laga ini terpincang – pincang jalannya, hanya saja memang cedera Toure lebih ringan daripada kedua rekannya itu.

Absennya Lovren dan juga Coutinho ini jelas bakalan berdampak besar pasalnya dalam kedepannya memang The Red dijadwalkan akan menghadapi laga berat dimana selain akan bermain kontra Exeter Citu di kancah Piala FA akhier pekan ini juga akan menghadapi dua laga berat di ajang Liga INggris dijadwalkan juga absen, yakni kala Liverpool menjamu Arsenal di Anfield pada Rabu (13/1/2016) sebelum meladeni tantangan musuh bebuyutannya MU empat hari berselang. Diprediksi memang kemungkinan absesn ada pada dua pekan kedepan bagi Liverpool untuk bisa menurunkan dua punggawanya tersebut.

Dengan ditambah dua pemain tumbang ini tercatat kini ada 11 pemain di skuat utama di tim Liverpool yang dibebat cedera. Enam di antara pemain itu diketahui mengalami cedera hamstring.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply