Lloris Pesimis Spurs Jadi Juara Premier League

Lloris Pesimis Spurs Jadi Juara Premier League

0 304

Lloris Pesimis Spurs Jadi Juara Premier League – Hasil tak maksimal dicatatkan Tottenham Hotspur dalam laga terakhir dimainkan, dimana di kandang sendiri anak asuhan Mauricio Pochettino harus menelan hasil imbang kala mereka menjamu West Bromwich Albion dilakukan. Hasil yang memang membuat peluang juara Tottenham Hotspur kini memang semakin menipis dalam persaingannya dengan Leicester City, pasalnya Hasil seri itu membuat mereka berjarak tujuh poin dengan Leicester City yang kini memuncaki papan klasemen liga. Dengan 3 laga tersisa memang selain harus menang terus di sisa musim jelas harapan terlepeset kubu Leicester City di sisa musim menjadi hal yang diharapkan. Terkait hal ini memang banyak punggawa Spurs yang pesimistis dengan keadaan ini termasuk salah satunya kapten tim sekaligus penjaga gawang Tottenham Hotspur yakni Hugo Lloris.

Kubu Leicester City memang membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara dimana ini berpeluang dilakukan di akhir pekan ini kala mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford. Namun andai saja Leicester City memang kalah memang Spurs sendiri terbilang masih sangat berat pasalnya mereka juga akan menghadapi lawan tangguh sekelas Chelsea di akhir pekan ini. Kalaupun Spurs memang harus menuai hasil buruk dengan kekalahan maka sudah dipastikan gelar juara sudah ada di tangan Leicester City adanya.

Hasil buruk kontra West Bromwich Albion inilah yang menjadi penyesalan kapten tim Hugo Lloris, dimana peluang yang sebenarnya harus terbuka dengan kemenangan yang membuat peluang akan sangat besar justru harus kandas adanya berkat hasil seri didapati. “Kami amat kecewa dengan hasil itu. Kami amat yakin dalam dua sampai tiga bulan lalu. begitu pula para suporter” hal ini yang diungkapkan Lloris kepada media beberapa waktu lalu.

Meski peluang kini sudah sangat tipis menjadi kampiun di akhir musim namun memang masih ada sedikit harapan, pasalnya dalam 3 laga tersisa memang Tottenham Hotspur akan menjalani laga relatif lebih ringan karena akan bertemu dengan Chelsea, Southampton dengan Chelsea. Andai ini dimenangi semua maka jelas kans juara masih sangat terbuka mengingat Leicester City sang pesaing menyisakan 3 laga yang relatif memang berat karena akan bertemu dengan Manchester United, Everton dan terakhir kontra Chelsea dimainkan.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply