LIVERPOOL DATANGKAN PEMAIN KEENAM, NATHANIEL CLYNE

LIVERPOOL DATANGKAN PEMAIN KEENAM, NATHANIEL CLYNE – Tim sepakbola asal Inggris, Liverpool bergerak cepat dalam bursa transfer pemain musim panas 2015. Kali ini mereka mendatangkan Nathaniel Clyne yang menjadi pemain baru keenam Liverpool untuk musim depan. Sebelumnya Liverpool telah memboyong James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.

Nathaniel Clyne dikontrak dalam jangka panjang dan tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain yang didatangkan dari Southampton, tapi media-media di tanah Britania meyakini banderolnya sekitar 12,5 juta poundsterling (sekitar Rp 261 miliar).

Setelah berhasil mendatangkan Clyne, situs resmi Liverpool mengumumkan pernyataan resminya “Klub Sepakbola Liverpool dengan gembira memastikan bahwa sebuah kesepakatan telah dituntaskan untuk merekrut bek internasional Inggris Nathaniel Clyne dari Southampton”.

Nathaniel Clyne diplot sebagai pemain bertahan untuk menggantikan posisi Glen Johnson yang telah meninggalkan klub usai kontraknya habis. Selama di Southhamton, Clyne (24 tahun) telah melokoni 94 pertandingan di Premier League selama tiga musim.

“Aku bahagia dan ini adalah kepindahan impianku dengan datang ke mari dan bermain untuk sebuah klub yang besar dengan semua sejarahnya. Aku tidak sabar lagi untuk mulai,” kata Clyne setelah menandatangani kontrak.

“Sesaat setelah Liverpool menunjukkan minatnya kepadaku, aku begitu bahagia dan hanya menginginkan bahwa kesepakatannya akan terjadi. Ini adalah sebuah kesempatan bagus dan mencoba untuk memenuhi potensiku.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *