Lewandowski Bersitegang dengan Arjen Robben

Lewandowski Bersitegang dengan Arjen Robben

0 510

Lewandowski Bersitegang dengan Arjen Robben – Meski performa sedang moncer di ajang Bundesliga dan pentas Liga Champions akan tetapi justru permasalahan mendera Bayern Munchen pada punggawa mereka, keberadaan dua bintang Bayern Munich yakni winger asal Arjen Robben dan striker Robert Lewandowski dikabarkan sedang bersitegang. Kedua pemain ini memang bersitegang pasca pada beberapa kesempatan Robben memang tak memberikan umpan untuk dijadikan gol oleh Lewandowski dan lebih memilih menendang sendiri meski pada akhirnya tak terjadi gol. Hal ini terjadi pada laga terakhir sebelum Bayern Munchen menjalani jeda internasional yakni dalam laga kontra Stuttgart yang dimenangi Munchen dengan skor 4 gol tanpa balas. Atas konflik ini sendiri memang manajer tim Pep Guardiola sendiri memberikan penengahan terkait isu yang beredar tersebut.

Robert Lewandowski memang sebelum Arjen Robben pulih dari cedera kerap mendapati umpan – umpan matang dari Kingsley Coman dan Doughlas Costa, dimana kedua pemain ini selalu memanjakan dengan umpan mtang yang pada akhirnya menjadikan gol buat sang striker. Hal ini membuat torehan gol mantan pemain Dortmund ini menterang dengan menjadi top skorer sementara di kancah Bundesliga. Hanya saja memang sekembalinya Arjen Robben kedalam skuad pasca cedera perlahan nama Robert Lewandowski tak begitu bersinar dimana hal ini didapati karena Robben yang kerap menusuk lewat akselerasi sendiri kekotak penalti menjadikannya lebih sering menyelesaikan sendiri dibandingkan dengan memberikan umpan. Hal inilah yang membuat Robert Lewandowski meradang.

Striker Polandia itu memang tidak berkomentar kepada media tapi jelas tampak frustrasi selama pertandingan terlihat dari raut muka yang ada pada sang pemain. Bahkan dikabarkan akibat hal ini sendiri kini saling menghindari di ruang ganti dilakukan kedua pemain tersebut. Dan terkait dengan konflik yang ada, pelatih Pep Guardiolla sendiri lebih memilih tak memihak siapapun juga dalam hal ini, bagi pelatih asal Spanyol ini menanggapi isu tersebut memang tak menjadi guna karena kemenangan bagi tim jauh lebih penting dibandingkan dengan isu yang berkembang tersebut. Hal ini diungkapkan Guardiolla kepada media beberapa waktu lalu.

“Robben terlalu egois? Arjen Robben adalah Arjen Robben. Saya tidak ingin mengubah dia atau gaya bermain dia. Saya bisa memahami frustrasi yang dirasakan Lewandowski, tapi hal-hal seperti itu memang bisa terjadi. Saya ingin Robben bermain seperti saat pertama saya bergabung Bayern,” tutur Pep Guardiolla ini.

Robben sendiri memang santer dikabarkan memang diminati beberapak klub, dan salah satunya Manchester United menjadi salah satu klub yang memang sangat berharap bisa melabuhkan winger asal Belanda tersebut. Hal inilah yang memang semakin menghangatkan isu tersebut bakalan terjadi andai memang hal ini tak segera dipecahkan adanya.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply