Lavezzi Segera Gabung Inter Milan

Lavezzi Segera Gabung Inter Milan

0 411

Lavezzi Segera Gabung Inter Milan – Penampilan Inter Milan bisa dikatakan musim ini memang bagus, pasalnya meski musim ini tergeser di peringkat 3 namun masih berpeluang menjadi kampiun di musim ini memang ada di skuad besutan Roberto Mancini ini. Hanya saja menilik masalah utama yang ada memang produktivitas gol menjadi permasalahan yang dialami Inter Milan musim ini. Tercatat dimana hingga Serie A 2015-2016 memasuki giornata 19, Nerazzurri baru mengemas 24 gol. Dimana jumlah yang tentu memang paling kecil diantara 5 tim lainnya yang ada di papan atas Serie A musim ini. Faktor inilah yang pada akhirnya membuat Inter Milan memang bulan januari ini menjadi opsi membeli pemain baru dan opsi lini depan yang akan menjadi prioritas utama.

Dan salah satu pemain yang dikabarkan akan segera berlabuh di tim La Beneamata ini adalah winger Paris Saint-Germain (PSG), Ezequeil Lavezzi, digadang-gadang menjadi rekrutan anyar tim Inter. Memang kabar ini masih simpang siur adanya, hanya saja diberitakan salah satu media memang agen dari sang pemain yakni Alejando Mazzoni sudah bertemu dengan manajemen Internazionale Milan dan sudah menemui kata sepakat mengenai harga yang akan dikeluarkan untuk bisa memboyong pemain berkebangsaan Argentina ini, 6 juta euro atau sekitar Rp90 miliar harus dikeluarkan Inter untuk memboyong mantan penyerang sayap Napoli ke Giuseppe Meazza.

Nama Ezequeil Lavezzi memang musim ini menjadi salah satu pemain pesakitan yang ada di tim Paris Saint Germain, dimana bersama sang pelatih Laurent Blanc nama Ezequeil Lavezzi tak masuk dalam skuad utama racikannya. Apalagi musim panas lalu memang winger baru sudah didatangkan yakni Angel Di Maria dari Manchester United sehingga praktis jam terbang yang diharapkan oleh sang pemain gagal didapati adanya. Dimana tercatat hanya 3 kali bermain didapati Lavezzi dalam musim ini, hal inilah yang membuat pada akhirnya hengkang menjadi salah satu pilihan yang dilakukan oleh sang pemain. Dan nama Ezequeil Lavezzi sendiri sejatinya dikait – kaitkan dengan Inter Milan sudah sejak awal musim lalu, hanya saja diprediksi bakalan terealisasi pada bursa transfer januari ini menemui kata sepakat.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply