Kroos Buruan Utama Manchester United Musim Depan

Kroos Buruan Utama Manchester United Musim Depan – Manchester United memang dipastikan akan mencoba berbenah lebih baik dalam urusan sisi tengah atau posisi gelandangnya, dimana salah satu yang kini santer dikabarkan akan memburu salah satu pilar andalan Real Madrid coba akan dilakuak yakni adalah Toni Kroos. Salah satu penyebab jelas memang mencari sosok pengganti sepadan sebagai konduktor permainan yang utama dibenahi, memang sudah ada Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick yang bergantian mengisi pos gelandang jangkar gagal bermain optimal. Namun dengan usia yang bisa dikatakan sudah tak muda lagi ada pada Carrick dan Schweinsteiger membuat tim ini memburu sosok baru pengganti memang akan dilakukan.

manajemen Setan Merah ingin mendatangkan satu gelandang berkelas pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan salah satu media kenamaan memang Manchester United menawar gelandang Madrid, Toni Kroos, dengan mahar 40 juta pounds atau sekira Rp 738 miliar akan dilakukan. gelandang satu ini dinilai pantas untuk bisa menjadi salah satu buruan utama musim ini karena memang sejauh ini selain menjadi Jenderal lapangan tengah Real Madrid Kroos mampu memainkan tempo permainan dengan baik

Faktor sosok pengatur serangan berkualitas inilah yang pada akhirnya memang memunculkan rumor terkait dengan keberadaan sang pemain. Kualitas permainan seperti Kroos itulah yang tak dimiliki gelandang United musim ini. Karena itu, mendatangkan gelandang berusia 28 tahun pada bursa transfer musim panas mendatang. hanya saja memang dipastikan jelas akan sengit perburuan akan gelandang satu ini karena kabarnya Juventus< Chelsea dan juga Manchester City juga siap berusaha mendatangkan pemain 28 tahun asal Jerman ini.